Ini Dia Penyelenggara IBL 2010!

Setelah bergosip-gosip dan menerka-nerka, siapakah yang akan menjadi penyelenggara IBL 2010, hari ini kita mendapatkan jawabannya :D

Sebuah sumber yang sangat bisa dipercaya mengirimkan pesan singkat melalui telepon genggam gw hari ini dan hanya menulis “positif”.

Yup, Indonesian Basketball League 2010 akan diorganisir dan diselenggarakan oleh Development Basketball League Indonesia a.k.a. DBL :D

Semoga IBL 2010 bisa tambah ramai dan lebih bergairah daripada tahun-tahun sebelumnya :D Amiin.

18 pemikiran pada “Ini Dia Penyelenggara IBL 2010!

  1. gila…berita ini bagus banget….salah satu liga pelajar terbesar di indonesia akan mengorganisir liga basket profesional indonesia..mantap :)

  2. Yeah akhr na ada good news jg,mdh2an IBL jd tambah bgs dan lbh profesional scr yg ngatur udh terbkt dg DBLna yg sangat teratur dan rapi.tp apa gak kelamaan tuh hrs nunggu ampe bln sept.yach apa mau dikata sbg fans IBL LOVERS hrs sabar deh

  3. Nah.. ini dia yg g tunggu-tunggu.. DBL ngurusin IBL.. g yakin IBL bakalan jauh lebih meriah dan bermutu neh..
    Moga-moga aja DBL ngga keteteran ngurusin 2 liga..

  4. berita besar nih..
    liga pelajar megang liga profesional..
    ayo smua kita dukung sama2, semoga basket tanah air tambah maju..
    aku sempet nonton SIC 2009 kmaren di dbl arena..
    ngeliat aksi ngedunk tim ausie sangat bener2 menghibur penonton..
    kuharap di IBL taon ini banyak pemaen asing ikut meramaikan juga..
    biar fans basket smakin banyak..

    sama nih dengan coment kak Sara di atas
    smoga DBL bisa lancar menjalankan event ini, secara kan mreka juga ada event dbl untuk pelajar di 22 kota..

  5. Bukannya seri terakhir DBL di bulan agustus? Mungkin itu maksudnya mereka mengundur kompetisi ke bulan september.

    Semoga dengan masuknya DBL yg menangani IBL, Liga ini jadi lebih meriah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s