Siapakah Pemain-pemain Legendaris Kita? (Minta Masukan :D)

Teman-teman, gw pengen wawancara pemain basket legendaris Indonesia dari era Kobatama hingga IBL untuk e-magz Mainbasket. Siapa saja yang menurut teman-teman layak mendapat gelar legendaris? Minta masukan dong :)

21 pemikiran pada “Siapakah Pemain-pemain Legendaris Kita? (Minta Masukan :D)

    1. boby parks,rod strickland,thomas tedy,ali budmansyah,kiki,saut lombok jhonson,antonius joko,inal,ito, dan anak buahnya om helmy yahya….buat helmy yahya jangan mundur dari basket, basket perlu orang seperti om dalam pembentukan karakter sebagai entertain….azzrul ananda kalo bisa jadikan helmy yahya sebagai mitra gw yakin akan lebih maju nbl dari apa yang direncanakan nbl.
      sukses slalu nbl, azzrul, jawa post

  1. Itu foto jaman kapan mas, sumpah ga kenal semua, telat menekuni dunia ini. Ringnya kayak yg di vidklipnya Iwa K, bener ga?

    Setuju sama nama2 di atas, tambahin Charly Afandi dong :p

  2. The True Legends are :
    1. Thomas Teddy Kurniadi (pemain indo yang paling sering melakukan Dunk di game resmi)
    2. Kiki Susilo “the indonesian G. Payton” (dulu kata insan basket indonesia seperti itu)
    3. M. Rifky (dulu juga Tukang Nombok nih)
    4. Fictor “Ito” Roring (yang bawa emas buat Indonesia mengalahkan Philipina)

    Tambahan dari Kobanita n timnas indonesia yang layak jadi Legend :
    mbak Ninon Solomon (pernah maen di NCAA, dari cerita teman2 terdekatnya si dia dulu pemain starter loh)

  3. belom terlalu lama mantengin basket c
    tapi yang dulu pas SMP bikin deg2an kalo mereka tanding ya Riko Hantono, bagus banget maennya, nyantai tapi tiba2 banyak bola yang masuk, hehe..

  4. pemaen2x di atas itu Thomas Teddy Kurniady, Rani Kristiono dan Saut Lombok Johnson kan…*wahjadiketauanjadulnyaguedeh*, hhhahahahahhaha…

  5. tambahan ya…secara yang diatas dah ga perlu ditanyaken kehebatannya….oey ai kiat dari bima sakti…(bener ga ya ejaan nya?)..suko daryono dr aspac yang shooter tapi tinggi badannya klo ga salah 190 an..n my fav player…LOLIK!!!

  6. wah…. ada coach gw…. mas Rani kristiono…..
    asli ini dream team bgt….
    gara2 nonton final mereka dulu di sctv ngebuat gw jadi milih basket waktu smp dulu…. hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s