Belajar dari Curahan Hati Dwight Howard kepada Penggemarnya

*Tulisan ini terinspirasi dari salah satu artikel majalah Slam beberapa hari yang lalu.

Terlepas dari pendapatannya yang melimpah ruah bak air sekolam renang dan fans-fans NBA yang mengeluh harga tiket yang kemahalan sementara gaji mereka hanya setengah gayung di dalam bak mandi, keluhan Dwight Howard kepada para penggemar Orlando Magic ini cukup menyentuh :)

Dwight Howard beberapa waktu lalu nge-twit mengenai kondisi Amway Arena yang kerap sepi di musim reguler dan baru terdengar hiruk pikuk tatkala telah memasuki babak play off,

“@tstreetz77 and that’s not good cuz (because) I sense that. And that upsets me cuz (because) I don’t wait till the playoffs to play hard. I give y’all (you all) my best everynite (every night). Y (why?) becuz (because) some people don’t get a chance to be at everygame (every game). And I want them to always remember the nite (night) they saw me play. So. I play for y’all (you all). I feed off the fans. ESP (especially) at home. It’s a different atmosphere in the playoffs at the arena. That same atmosphere should be during the season.”

Howard kurang lebih mengatakan bahwa ia ingin agar fansnya tahu bahwa ia memperlakukan setiap laga dengan sepenuh hati. Ia tidak menunggu hingga babak play off untuk bermain sekuat tenaga. Howard melakukan hal tersebut karena tidak semua penonton memiliki kesempatan untuk datang setiap saat, oleh karenanya ia menghargai setiap laga dengan sungguh-sungguh. Jika Dwight Howard memberikan segalanya di setiap laga, demikian pula hal yang ia ingin rasakan dari para fans Orlando Magic. Memenuhi setiap laga Magic dan memberi dukungan di laga-laga musim reguler sekencang dukungan ketika Magic bermain di Play off.

Satu pemikiran pada “Belajar dari Curahan Hati Dwight Howard kepada Penggemarnya

  1. aku rasa semua pemain NBA akan bermain sepenuh hati tiap gamenya. Jordan sendiri pernah berkata dalam film dokumenternya bahwa dia bermain selalu memberikan yang terbaik pada setiap gamenya. Why? It’s simple, karena mungkin ada beberapa orang yang hanya bisa sekali melihatnya bermain. Misalnya: penonton yang datang dari luar Amerika. Karena hal itu, dia ingin memberikan yang terbaik untuk fansnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s