Akankah 3 Pemain Misterius Ini Menjadi Idola Baru Kita? :D

Sebenarnya, menurut gw sih sah-sah saja memulai rumor karena ini terjadi langsung pada diri gw dan tiga pemain yang akan gw ceritakan ini. Tiga pemain (misterius) ini bertemu gw di musim lalu dalam beberapa kesempatan yang berbeda. Dan ketiganya memberikan indikasi akan bermain di Garuda Bandung di musim depan. Siapa saja mereka? Nanti sajalah jika pengumumannya sudah dikeluarkan. Benar atau tidaknya pun gak bisa dipegang :D

Pemain misterius pertama

Gw ngobrol dengan dia di Bandung di dalam Ref Basketball Store. Waktu itu si pemain bilang begini, “enak yaa kayaknya main untuk Garuda, fansnya fanatik.”

Gw hanya tersenyum tanpa menganggap penting kalimat pemain tersebut. Tiba-tiba rekan setimnya masuk dan langsung menyapa gw dengan kalimat, “tahun depan dia main buat Garuda tuh.” :D

Pemain misterius kedua

Dalam suasana santai kami ngobrol dan si pemain bilang “ntar lagi lu bakal mendukung gw.” Ia tahu gw fan Garuda Bandung.

Pemain misterius ketiga

Mirip dengan pemain misterius kedua, pemain misterius ketiga ini kerap menghampiri gw seusai laga dan kita kerap ngobrol sedikit-sedikit sebelum ia dan timnya menuju ruang ganti. Pada salah satu laga di Surabaya, setelah bertanding dengan penampilan menawan meskipun kalah, sang pemain kembali menghampiri gw dan bilang, “tahun depan lu akan dukung gw.”

15 pemikiran pada “Akankah 3 Pemain Misterius Ini Menjadi Idola Baru Kita? :D

  1. Boleh2 aja sih Garuda tambah pemain bagus terus, tapi menurut pendapat saya yg perlu diperbaiki dari Garuda tuh bkn pemainnya, melainkan team work-nya. Performa Garuda di NBL 2010-2011 yang di bawah ekspektasi saya rasa krn timnya kurang solid. Ini PR yg harus diselesaikan oleh Garuda, spy next season tdk mengecewakan fans fanatiknya, dan membuat NBL makin seru.

  2. wahhh, kayaknya salah satu pemain favorit saya akan pindah ke GFB nihhh…….ya daripada dimarahin terus di depan penonton sama coachnya kalo lagi pertandingan ya Kang Idan :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s