Nuvo CLS Knights Surabaya Bisa Menang Jika Saja.. (IBL Hari 2 Putaran II Seri 4 Jakarta)

n1553796443_30133392_5560

..Jika saja Stadium Bhinneka Solo tidak unggul 4 angka di akhir kuarter ke empat. CLS Knights tidak akan kalah 64-60 dari Stadium.

Menurut seorang fan fanatik CLS yang menjadi mata-mata gw di Jakarta, permainan CLS tidak menarik. Hanya Agustinus Indrajaya (menyumbang 18 angka) dan Febri yang bermain bagus. Elia lumayan, sedangkan para pemain lainnya seperti tidak banyak berperan. Dari kubu Stadium, Randolph dan Rarung bermain sangat impresif dengan raihan angka tertinggi bagi timnya.

Bima Sakti bangkit

Setelah babak belur oleh Garuda sehari sebelumnya, giliran Bima Sakti menyiksa Angsapura Evalube Medan dengan skor 77-51. Dian Heriadi (pinjaman dari Garuda) dan Bobby Junaedi yang didatangkan dari Satria Muda belum mampu mengangkat penampilan tim asal Medan ini.

Penyiksaan lain terjadi pada laga antara XL Aspac Jakarta melawan Citra Satria Jakarta. Walau Aspac sempat memainkan para pemain gaek seperti Romy Chandra dan Inal, Citra Satria tetap tidak mampu mengangkat keterpurukan sedari kuarter pertama.

Semakin seru

Menurut gw, laga-laga IBL sebenarnya mulai terlihat lebih seru daripada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini kudu disikapi oleh panitia penyelenggara dan IBL agar semakin banyak penonton menikmati game yang more than just a game ini :D

(Foto oleh Fristin via Facebook. Cerita Nuvo CLS Knights dari Muki. Thank u..)

Iklan

Satu pemikiran pada “Nuvo CLS Knights Surabaya Bisa Menang Jika Saja.. (IBL Hari 2 Putaran II Seri 4 Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s