10 Hari Menuju NBL 2010-2011: Ada Saja yang Baru dari Aspac

Setiap tim selalu meregenerasi para pemainnya. Dalam proses regenerasi itulah terkadang prestasi sebuah tim sering kali naik turun. Namun rasanya hal tersebut jarang sekali terjadi pada Aspac Jakarta. Tim ini selalu stabil di posisi atas walau pemainnya lebih banyak merupakan talenta muda yang belum banyak pengalaman.

Dari sekian banyak pemain muda Aspac, ada seorang pemain yang penampilannya naik dengan cukup signifikan. Setidaknya dari sudut pandang gw, hehee.. Adalah Anggi Arizki, beberapa tahun lalu, Anggi masih seperti anak bawang yang ikut nempel ke para pemain Aspac. Wajahnya yang “tanpa salah” sangat menipu. Posturnya yang kerempeng ternyata sangat lincah dan kuat. Pada turnamen preseason di Malang lalu, Anggi sudah mulai dipercaya Coach Tjetjep untuk beraksi. Dan pada Indonesia Development Camp 2010 di Bandung lalu, Anggi sudah mulai matang. Dari segi pertahanan, jika Anggi sempat berduet dengan Isman Thoyib di bawah ring nanti, gw ragu ada pemain lawan yang berani beradu bermain pos untuk mencetak angka.

Sejujurnya, ada tiga pemain yang paling gw tunggu penampilannya di NBL 2010-2011 nanti; Denny Sumargo dari Garuda (masihkah ia “ada”), Dimas Aryo Dewanto dari Pelita Jaya (waktu turnamen preseason, menurut gw ia main hanya setengah hati membela Bimasakti karena takut cidera. Segitu saja, ia meraih rata-rata 20 poin ke atas!), dan Anggi Arizki (kenapa? Tonton NBL!).

(Foto: Anggi #42 jaga Ruslan)

4 pemikiran pada “10 Hari Menuju NBL 2010-2011: Ada Saja yang Baru dari Aspac

  1. Aspac yg Okiwira juga kalo bisa konsisten latian shooting, kayaknya menarik diliat. Naksir shootformnya, puersis Ray Allen, naksir wristnya…bisa ditransplan ga ya hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s