Bagaimana Kalau Dua Orang Ini Bikin NBL Indonesia All Star? :)

Dua-duanya nonton NBA All Star langsung ke Los Angeles. Nah, bagaimana kalau yang pakai baju merah bikin NBL Indonesia All Star, lalu yang pakai baju hitam yang sedang ngerangkul yang baju merah yang nyiarin di tivi wan. Does sound like a good idea yak :P

8 pemikiran pada “Bagaimana Kalau Dua Orang Ini Bikin NBL Indonesia All Star? :)

  1. Tidak mudah membuat nbl Ąll star, membutuhkan orang2 yg memiliki kreatiftas dan imaginasi tinggi. Agar menjadi tontonan yg menarik! Dan hrs ada dana yg memadai! Krn pencinta basket selalu berkaca pd NBA.

  2. Komentar bung @ary sudarsono membuka mata kita-kita yang hanya tahu “ingin” tapi gak (mau) ngerti proses yang harus dilewati :D

  3. bukannya tahun2 lalu sudah ada ya all star di IBL ?

    dan cukup diminati penonton kan ?
    kenapa sewaktu di take over NBL, justru all starnya di hilangkan yah ?

  4. saya bermimpi suatu saat ada NBL All Stars di Indonesia… salah satu bentuk “promosi” yang paling baik untuk memajukan basket indonesia adalah dengan menunjukkan kompetensi yang kita punya kepada masyarat luas, dimulai dengan masyarakat kita sendiri. memang tidak gampang, tapi saat banyak yang bermimpi satu hal sama dan berusaha mewujudkan bukan berarti tidak mungkin terjadi… :)

  5. ya saya harap ada orang kreatisitas membuat NBL ALLSTAR karena NBL ALLSTAR sudah ditunggu-tunggu… karena sewaktu namanya IBL ALLSTAR MERUPAKAN TONTONAN MENARIK… kenapa sekarang ga ada lagi… banyak ank basket yg menunggu2 adanya NBL ALLSTAR..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s