Bayi Raksasa Nan Lincah Itu Adalah Andi Batam!

4686_88924058214_574388214_1846160_2132350_n

Tidak ada lagi keraguan bahwa Simon Wong, Pelatih Kepala Nuvo CLS Knights Surabaya harus memberikan pengawasan kepada “The Giant Baby” Andi Batam dalam babak play off nanti melawan Pelita Jaya Esia Jakarta.

Gw tidak ingat kapan pertama kali melihat Andi Batam bermain, namun dari beberapa laga terakhir Pelita Jaya, gw semakin ngeri melihat penampilan Andi Batam yang menurut gw adalah seorang pemain yang dapat memperparah mimpi buruk tim-tim lawan yang menghadapi Pelita Jaya.

Saat IBL All Star 2009 di Bandung, Andi Batam menjadi Most Valuable Player dengan raihan angka terbanyak. Hampir semua tembakan tiga angkanya dari sisi kiri masuk. Dalam lanjutan pertandingan-pertandingan kompetisi reguler, Andi Batam mampu melakukan penetrasi dan mengakhirinya dengan lay-up manis yang membuat para pemain tim bertahan tak jarang saling menyalahkan. Jangan pernah pula memberi ruang tembak bagi Andi Batam, eksekusinya akan mempermalukan pemain yang menjaganya.

Pelita Jaya yang selalu menjadi kuda hitam kini semakin berbahaya. Rusta dan Erik Sebayang dan semua skuad Pelita Jaya semakin percaya diri dengan hadirnya Andi Batam. Watch out for the Giant Baby!

(Foto oleh Ino Afiar)

Iklan

Satu pemikiran pada “Bayi Raksasa Nan Lincah Itu Adalah Andi Batam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s