Kelly Purwanto dan Pelita Jaya Esia Jakarta Bidik Juara IBL 2010

Fix1

IBL 2010? Here Pelita Jaya Esia come!

Siapa yang tak kenal Kelly Purwanto? Pemain yang cukup dikenal lewat kepiawainanya memainkan si kulit bundar dengan berbagai trick dan style. Pemain eksentrik yang memiliki hampir 25 tato yang menghiasi tubuhnya. Yup, Kelly saat ini merupakan buah bibir hangat IBL [Indonesian Basketball League]. Mantan Point Guard Klub Garuda Flexi Bandung [yang saat ini sudah bergabung dengan Pelita Jaya Esia sejak bulan September 2009] ini dua hari yang lalu [Senin, 14 September 2009] resmi menjadi “Property of Pelita Jaya Esia Jakarta”.

Acara press conference yang sengaja diadakan oleh manajemen Pelita Jaya Esia ini berlangsung sangat fun dan penuh kehangatan. Acara yang berlangsung di Planet Hollywood Cafe memang sengaja di-set berbarengan dengan jam buka puasa. Makanan buffet untuk para wartawan cetak dan elektronik yang datang saat itu pun menjadi acara penutup press conference yang memang sengaja disiapkan oleh pihak manajemen [yang saat itu memang terlihat hampir semua hadir]. “Acara ini memang sengaja kami [pihak manajemen] buat untuk mendekatkan diri dan silahturahmi kepada teman-teman media, sekaligus memberitahukan kemabalinya Kelly si anak yang hilang dan beberapa perubahan yang akan kami buat di Tim Pelita Jaya Esia itu sendiri,” jelas Andiko Ardi Punomo, selaku Ketua Umum PB Pelita Jaya Esia.

Di waktu yang bersamaan pula, Pelita Jaya Esia juga menjelaskan tentang Ali Budimansyah yang telah mengambil masa pensiunnya sebagai pemain basket profesional dan bergabung dengan Coaching Staff Tim Pelita Jaya Esia. Ini semua dilakukan untuk mempertajam stategi permainan di kubu Pelita Jaya Esia. “Dengan adanya Kelly Purwanto diharapkan permainan di Klub ini pun menjadi semakin solid dan siap untuk mencapai target Juara yang telah ditetapkan untuk tahun 2010,” tambah Rastafari Horongbala, pelatih Pelita Jaya Esia.

Target, Juara IBL 2010! Tampak sulit? Kenapa tidak. Dengan squad, pelatih dan manajemen yang seperti sekarang, bukan sebuah ‘mimpi di siang bolong’ apabila Pelita Jaya Esia membuat target seperti itu. Lihat saja berbagai macam perubahan yang telah terjadi dan berbagai hal nyata yang telah diperlihatkan manajemen dalam hal membangun dinasti Pelita Jaya Esia seperti era 1990 & 1991 [saat tim Pelita Jaya berhasil menjadi juara Kobatama]. “Peringkat 5 [lima] yang kami capai di IBL 2009 merupakan target yang telah kami tentukan untuk tahun ini, namun kami tidak akan berpuas diri pada posisi tersebut sehingga kami melakukan berbagai pembenahan untuk mencapai target yang lebih baik untuk kompetisi 2010 mendatang,” ujar Ronald Simanjuntak selaku Manajer Klub Pelita Jaya Esia.

Hmmm, yakin dengan semua itu? Harus! Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Perjalanan yang bermil-mil jauhnya dimulai dari selangkah” Dan Pelita Jaya Esia telah memulai langkah itu ..

regards,
-Insane-

contact me at insane_minusplus@yahoo.com

Iklan

18 pemikiran pada “Kelly Purwanto dan Pelita Jaya Esia Jakarta Bidik Juara IBL 2010

  1. Bakalan susah buat ngalahin Pelita Jaya di kompetisi IBL 2010!
    Ada Andi Batam plus kelly Purwanto yg sama-sama hebat…
    kita tunggu aja gimana IBL tahun depan…
    gue yakin,,, IBL taon depan bakalan lebih seru lagi!

  2. yang penting dari semua hingar bingarnya basket Indonesia, buatkanlah suatu formula agar basket Indonesia tetap maju dan eksis, khususnya klub2 yg membawa nama negara di ajang ABA khususnya, S3M4N94T PERBOLABASKETAN INDONESIA

  3. syng bngt kelly pndah dr gruda,pdhl skillnya kren bngt..
    aplg ad sumargo yg skillnya jga mumpuni..
    tpi,ttep skses aj dh bwt kelly..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s