It’s Only Words #20 (DBL Camp 2011, 24-28 Juli 2011)

I believe we (Indonesia) can beat Philippines.” Coach Blair O’Donovan.

Blair O’Donovan adalah salah seorang pelatih yang mempersiapkan Tim Nasional Indonesia untuk mendapatkan emas di SEA Games November nanti.

9 pemikiran pada “It’s Only Words #20 (DBL Camp 2011, 24-28 Juli 2011)

  1. Benarkah????
    Terhadap bintang basket kampus dan SMA …. Hmmmm .. mungkin Tapi jika ……. pintar gilas tim ….. 12pts longgar terhadap bintang NBA ……??????

  2. hmmmm. mulai dari mana ya ngomongin basket indonesiaa..bingunggg gw ngerasa semua ga 1 kata ni soal basket indo…
    oke gw mulai dari knp ya indo ga bakalan bsa maju :
    1. perbasi n DBL/NBL ga sepaham gw melihat salah satu ada yang terlalu arogan, gw baru aja baca berita bahwa ada salah seorang pemain timnas u 16 yg mengundurkan diri karena tdk diperbolehkannya membela sekolahnya setelah membela timnas.. WHY…… toh dia juga masi sma ko, satu umur juga sama yang lain.. kenapa ga bolehhhhhhh???? bodoh banget keliatannya klo klo gni…. gw jg jadi inget kenapa SM tidak diperbolehkan bermain di ABL… WHY ?????? … gmana mw bisa maju n lebih deket lagi sama filipin klo mw ikut liga asean aja ga bolehhhh…. inget yahhh di liga indonesia setahun cuma 27 game (30 kalo sampe final) ditambah 4 (6 kalo sampe final) di tuernamen nbl..bandingan dengan di filipin yang setahun bisa main berapa puluh game…HMMMM… HELLOOOOOOO>>>> ga usa jauh jauh mikirin yg keren keren dehhhh.. beresin dlu aja yg ada….
    2. oya mungkin gw salah tp gw bilang anak SMA kita sama filipin bisa bersaing ko…gw inget indo pernah ngalahin filipin ko di 2001 klo ga salah ( under 17) tp yang juara malaysa… jd intinya level sma kita selevel sama mereka TAPIII di level universitas jangan ngomong, kita beda 3 kelas sama mereka… ini tantangan jg bwat perbasi n DBL (klo mereka mw bantu buat liga mahasiswa) gmna caranya biar universitas kita selevel dengan filipin….
    3. masalah NBL td, knp klo mw maju selalu ditahan yahhh.. knp mw ikut liga asen ga boleh yahhh,,, toh juga dengar dengar pihak SM sudah berjanji akan menurunkan full team juga di NBL apabila dapat bermain di kedua liga ( jika alasan dari NBL yg menolak keikutsertaan SM karena Takut si nomor 2kan).. jd apa salahnyaaa….Blogger Mainbasket jg klo gini diragukan kenetralannya (piss dan :) )
    4. tambahin aja de sendiri kenapa kita banyak kejanggalan di basket indonesia ini. harapan gw si agar para pihak diatas sana tidak bertindak arogan, yang memberikan kesan liga ini yang benar…JAYA BASKET INDONESIA

    1. Nanti lah gw jawab yang satu ini dalam satu posting sendiri. Untuk SM yg NBL dan ABL sudah dibahas duluuu.. Netral? Bantu gw cari media yg netral. Bola, Kompas, Jawa Pos, dll punya subyektifitas yang mereka anggap baik. Mengatakan pihak A lebih baik daripada pihak B sebelum menilai keduanya dgn obyektif agak gak adil. Walau kita sulit untuk 100% obyektif.

  3. Pernyataan saya sangat subjektif ….. sama seperti Pelatih Blair (tergantung pada jenis tim lawan akan mengirim )……

    Adalah baik bahwa kita memiliki perkembangan seperti ini, tapi kita tidak bisa mencapai tujuan kami segera … sulit untuk menerima kenyataan .. yang benar????

Tinggalkan Balasan

