Katanya Bandung Kota Kreatif :(

Alternatif yang sebelumnya ternyata jiplakan. Dan kini logo baru (gambar pertama) yang mungkin sudah disetujui oleh NBL Indonesia untuk digunakan sebagai logo tim mulai musim 2011-2012 nanti akhirnya selesai. Tetapi ternyata..

Gambar kedua ini adalah logo alternatif dari New York Hawks (gw gak tahu itu tim divisi dari liga apa). Yang jelas logonya.. Hadoohhh.. Ceu nah urang Bandung loba nu kreatip!

*Gw gak nyari-nyari kesalahan logo Garuda Bandung. Temuan ini dikirimkan oleh pembaca Mainbasket yang gw rasa sangat sadar akan pentingnya orisinalitas dalam sebuah karya desain. Gw pribadi sebagai fans Garuda merasa malu :(

8 pemikiran pada “Katanya Bandung Kota Kreatif :(

  1. aduuuhhhh…
    jangan bikin malu para seniman bandung lhaaa..
    gw rasa masih banyak seniaman di bandung mau memberikan kontribusinya
    dari pada malu2 in gini

  2. Ckckckckckckc……

    Gua sebagai penggemar Garuda kecewa. Padahal tukang2 designer bejibun di Bandung. Belum FSRD-ITB banyak yang jago2… Makanya anak2 ITB jangan dijadikan bagian statistik doang :D

Tinggalkan Balasan

