Ulasan Lengkap NBL Indonesia 2010-2011 di DBL Magazine!

Jika teman-teman bertanya di mana bisa mendapatkan DBL The Magazine terbaru ini, gw akan menjawab tidak tahu. Gw sendiri beruntung mendapatkannya ketika acara peluncuran NBL Indonesia 2011-2012 kemarin, 20 Juni 2011 :) (kayaknya nanti segera akan menyusul di mana kita bisa mendapatkan majalah ini).

Bersampul depan dengan gambar Om Lolik, Dimaz Muharri, Faisal J Achmad, Xaverius Prawiro, dan Kelly Purwanto, majalah ini adalah majalah basket cetak yang sangat-sangat representatif baik dari segi isi maupun desain. Majalah ini mengulas (review) perjalanan NBL Indonesia 2010-2011 dengan lengkap! Mulai dari turnamen preseason di Malang hingga final di Surabaya yang keduanya membawa Satria Muda Jakarta keluar sebagai juara.

“Tip-off bintang masa depan..” demikian keterangan gambar yang tertera di halaman front back cover yang memperlihatkan Komink (Pelita Jaya) dan Dwi (CLS Knights) yang sedang berebut bola tanda dimulainya laga NBL Indonesia 2010-2011. Selanjutnya, majalah ini membahas perjalanan laga di setiap seri beserta beberapa pertandingan terbaik pada setiap seri tersebut. Misalnya; Pelita Jaya yang tak terkalahkan di seri pertama, double overtime antara Garuda melawan Pelita Jaya di seri Bandung, kekalahan pertama Pelita Jaya di seri solo serta kemenangan pertama Satyawacana di Solo yang disambut bak juara, kemenangan Garuda atas Aspac di seri Bali, dan membludaknya penonton di seri Jakarta.

Beberapa cerita lain yang menarik dan seru juga berhasil tertangkap dan muncul di halaman-halaman majalah ini semisal perjalanan Merio Ferdiyansyah yang luar biasa selama musim 2010-2011 atau drama-drama menang-kalah selama liga berlangsung. Yang paling menarik, majalah ini penuh warna-warni (full color) dengan foto-foto yang menampilkan aksi-aksi spektakuler. Andai gw masih SMA, pasti sudah gw gunting-gunting dan tempel di kamar sebagai penambah motivasi bermain basket! Majalah ini juga menceritakan sekilas mengenai persiapan tim nasional yang akan berlaga di SEA Games bulan November mendatang.

Harga majalah? Entahlah. Gw bolak-balik sampul depan sampai nungging, gw gak menemukan ada label harganya. Kapan-kapan kalau kita ketemu, gw kasih pinjam baca sebentar deh :D

11 pemikiran pada “Ulasan Lengkap NBL Indonesia 2010-2011 di DBL Magazine!

  1. Majalahnya bisa dibeli di stand DBL store seharga 48 rb pas kemaren ada event NBA Legend, jadi seharusnya di DBL Srore Surabaya juga sudah ada ya.
    Untung gue udh dapet dan emang keren….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s