Ksatria Basket! Sebuah Lagu Untuk Basket Indonesia :D

Njoy :D

What is it with the lyric “Kita bangun pribadi Perbasi yang ksatriaaaaa..”??? -___-*

18 pemikiran pada “Ksatria Basket! Sebuah Lagu Untuk Basket Indonesia :D

  1. Ini lagu orde baru bgt. Yg ditonjolkan malah perbasinya. Kenapa yg nyanyi nugie? Nggak basket bgt. Dia kan peduli lingkungan gitu. Green campaign dsb. Lagunya jg kurang nendang utk lagu basket. Teru
    s kenapa ada densu pake baju timnas? Dia kan nggak dipanggil atau pemanis video klip saja sepertinya. Kalo betulan ini lagu ciptaan ketia perbasi kayaknya cocok duet dengan bapak presiden.

  2. I love Nugie and his songs, but never heard him in the same line with basketball. Knp bukan Iwa K ato Pandji?? Kenapa?!!! knp juga liriknya gitu?? *tepok jidat*

  3. Lagunya kedengeran seperti lagu propaganda jaman Orba, setuju sama Duncan21. Bukannya ga menghargai kok, cuma bisa lebih baik dari ini. Walau begitu, good job, mohon dibuat yg lebih baik lg :)

  4. “Kita bangun kembali
    Perbasi yang ksatria”

    salah kata2 kalii yaa mungkin mereka maksud basket indonesia, bukan perbasi. kalau pake kata perbasi, itu organisasinya doank dong, gak nyinggung untuk membangkitkan semangat masyarakat Indonesia yg cinta ama permainan basket untuk terus maju .

  5. Betul, Azrul diajak shooting, pas hari-H, Azrul demam berdarah. Dia juga akhirnya gak bisa datang selama NBA IDC di STC. Ia hanya datang saat penutupan dalam kondisi masih sakit..

  6. Kenapa ada Mi’ing ;'( kenapaaa… Hey, model lagu seperti ini memang harus dikasih istilah khusus ya.. Hmm.. usul, gimana kalau: pop-konspirasi. Atau.. Konstipasi Nepotisme Klasik! Definisi:nggak nyambung ngga papa yg penting proyek jalan.

    1. @gamila serem amat ya comment nya, konspirasi atau nepotisme ?? Pak Miing itu Komisi x di dpr, Pak Miing salah satu tugasnya ngurusin olahraga di Indonesia. Kami di Perbasi berusaha melakukan yang terbaik buat kemajuan bolabasket Indonesia dan bila dirasa tidak cukup dan kurang tepat dalam pengerjaannya, kami mohon maaf dan kami terus mengharapkan kritik dan saran dari para Ksatria basket supaya kedepan apapun yang kami lakukan akan lebih baik adanya, terima kasih

      Mohon maaf ya mas idan, sekalian promosi www. perbasi.or.id dan facebook Perbasi Ina

      Thank you

      1. @agusmauro, hehehe baru ingat kalau bang Miing itu anggota DPR, dan baru tahu kalau ia mengurusi bidang olahraga :D

        Namanya karya mas, pasti akan menuai apresiasi, kurasi, bahkan kritisi. Yang terpenting adalah tetap berkarya. Banyak yang mampu menjadi “kurator” tetapi kurator gak akan ada kerjanya tanpa ada yg berkarya. Kan katanya akan ada sekuel, 2, 3, dst. :D

  7. @main basket, yang ngurusin olahraga kita pelawak :) , Pak Miing dan Pak Eko Patriot tapi untungnya bukan es kopyor hahahah

    Tapi Pak Miing dan Pak Eko sangat concern sama perkembangan olahraga kita, walaupun masi jauh dari memadai tapi kontribusi negara terhadap olahraga mulai terasa, mereka fight supaya dana tidak hanya buat sepakbola tapi harus dibagi rata buat seluruh cabang olahraga

    Kita di perbasi fight terus supaya basket Indonesia maju, pekerjaan yang penuh tantangan, tapi itu salah satu alasan kita mau duduk di Perbasi….

    Dijamin bakal ada sekuelnya, gak mau kalah sama cinta fitri :)

  8. err, mas agus.. kebetulan ada dari perbasi nih,

    komentar saya cuma 1 (tema) sih..

    kenapa nugie dan penata lagunya (kok gue lupa namanya siapa ya, suaminya artis itu) pas bagian awal klip nyanyiin lagu basket indonesia, tapi kok pake JERSEY-nya NBA? kenapa nggak jerseynya CLS KNIGHTS yang keren itu? atau kalo pengen jersey legendaris ya jersey GARUDA sebelum jadi GARUDA FLEXI. Jersey2 klub Indonesia itu keren2 lho, tapi urang digarap buat dijual. akhirnya belinya yang dijual di kaskus. tanpa lisensi dari klub. padahal pendapatan klub/atlit bisa lumayan jugak.

    1. @nabun , kostum nugie sama dwiki suaminya ita purnamasari (komplit tuh infonya) itu termasuk yang terlewat sama kita, thanks buat masukannya, soal barang kw emang susah ya, murah karena gak bayar lisensi, heheheh

      Saya rasa soal merchandise sudah dipikirkan dan dirancang oleh Mas Azrul dan timnya, kita tunggu saja di season 2 NBL :)

      1. gak bisa take ulang? Cuma one shot lo…

        Dan parahnya kameranya di tilt kebawah, seakan memang sengaja mengagungkan Orlando….

        Daripada kaos Orlando saya lebih bignung dengan deretan sepatu diawal video… Memang sponsor kah??

        Kalo nggak kenapa gak pake merk lokal??

        Banyak yang modelnya lebih ganteng di Piero & League….

  9. Wah, salut untuk Perbasi yang membuat gebrakan dengan video klip dan lagu Ksatria Basket ini.
    Cuma memang agak aneh ya, kenapa harus Nugie? memang lagu-lagu dia bagus tapi ya itu dia tidak identik dengan basket. Malah gak pernah tahu dia ngomongin basket.

    Sayang Azrul sakit, padahal dia memang ksatria basket masa kini. Walau gak jadi pemain/pengurus Perbasi tapi kontribusinya besar banget buat basket Indonesia.

    Dan kenapa harus ada Denny Sumargo? Harus diakui, dia juga orang yang mempromosikan basket. Atlit basket ya identik sama Denny. Mari dihitung berapa banyak orang yang nonton basket cuma pengen lihat Denny main? :D.. Yang jadi masalah kenapa dia ditulis timnas putra padahal sudah tidak jadi timnas lagi.

    Mari kita dukung Perbasi untuk bikin sekuel Ksatria Basket lagi. Banyak masukan gini jadi seharusnya sekuelnya lebih keren kan? Semangat! :)

    *buset, panjang juga*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s