Bersiap Untuk NBA Indonesia Development Camp 2011, Besok!

Sementara Ron Harper masih di atas pesawat dalam perjalanan menuju Jakarta malam ini, Head Coach Rastafari dan asistennya Coach Fictor Roring berdiskusi dengan Jama dan Eric Hughes (keduanya dari NBA) tentang program NBA Indonesia Development Camp 2011 yang akan mulai dilaksanakan besok. Jama yang bertindak selaku koordinator membuka obrolan dengan saling memperkenalkan diri.

Obrolan program pelatihan

Meskipun datang sebagai wakil dari NBA dan akan memberikan pelatihan kepada tim nasional Indonesia, Jama mengemukakan bahwa program ini akan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan tim nasional. Kepada Head Coach Rastafari, Jama mengatakan bahwa timnya akan berkolaborasi dengan tim kepelatihan tim nasional dalam mengarahkan para pemain nasional sesuai dengan raihan yang ingin dicapai.

Ketika ditanya mengenai bentuk program apa yang diinginkan oleh tim kepelatihan nasional, Head Coach Rastafari mengatakan bahwa ia ingin agar materi scrimmage game atau latih tanding lima lawan lima lebih diperbanyak. Selain itu, Rastafari juga menginginkan agar waktu istirahat jeda antara sesi pagi dan siang yang awalnya hanya satu jam ditambah menjadi satu setengah jam. Hal tersebut langsung menjadi bahan pertimbangan Jama dan Eric.

Secara umum, baik NBA maupun tim pelatih tim nasional Indonesia siap berkolaborasi dengan prinsip saling berbagi. “Tomorrow is gonna be intense, and a lot of hard work!” kata Jama.

Selamat datang di NBA Indonesia Development Camp 2011, semangat!

:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s