Ngintip Sepatu Basket Baru Keren Buatan Indonesia :D

Pagi tadi gw diundang salah satu merek sepatu ternama buatan Indonesia yang tengah meluncurkan produk-produk andalannya. Dari puluhan bahkan ratusan sepatu yang mereka pamerkan. Ada satu desain yang sangat menarik perhatian karena desainnya yang (menurut gw) super keren! Beda banget dengan sepatu-sepatu basket yang sebelumnya mereka keluarkan.

“Sepatu ini teknologi dan desainnya digodok di Amerika Serikat,” teman gw yang bekerja di perusahaan sepatu tersebut mengungkapkan sedikit perihal sepatu keren itu. Ketika gw tanya kapan akan dilepas di pasaran, “September,” jawabnya pasti. Masih lama juga :P

Menurut pengakuan teman gw, sepatu yang gw pegang tersebut masih merupakan prototip dan masih memiliki beberapa kekurangan. Padahal sih menurut gw, desain luarnya sudah sangat mantap. Ketika gw pakai (gw orang pertama yang pakai sepatu ini, hahaa!), sangat megang dikaki dan pijakannya pakem. Cocok untuk pemain-pemain yang memiliki akselerasi tinggi atau yang sering berubah arah dengan tiba-tiba tanpa mengurangi kecepatan. Ketika diluncurkan nanti, diharapkan beberapa pemain nasional Indonesia akan memakainya :D

Ketika gw tanya harganya berapa, teman gw hanya ngasih bocoran, “sepatu ini kita siapkan untuk mampu bersaing di pasar global melawan merek-merek yang sudah ternama.” Hohoo :D

Kalau desain dan teknologinya sekeren ini, memakainya pasti bikin pede! :D

*selain warna hitam-kuning, desain ini akan keluar dalam warna putih-merah.

32 pemikiran pada “Ngintip Sepatu Basket Baru Keren Buatan Indonesia :D

  1. Ohmaigot, September? Saya butuhnya Mei!!
    Mas Idan nih, saya sudah memantapkan hati mau beli Superhoop, langsung goyah melihat foto di atas…
    Bisikin teknologinya dong, apa pake helium 360? :D

    1. Enak Hay.. Ringan pula. Istilah-istilah teknologinya gak inget euy.. Yang jelas, pada bagian sol dalam bagian belakang diisi semacam gel khusus untuk meredam kejut dan benturan, lalu ada tulang dari bagian depan ke belakang yang ngebantu meringankan kaki pas akselerasi lari dan lompat :D Canggih.. hahahaaa :))

      1. Kalo ga salah yg peredam kejut itu League punya LPAC technology, ada di sepatu running model Phoenix.
        Yg tulang itu kayak Adadis Torsion sepertinya, supaya pergerakan Heel to Toe mulus. Ah, akhirnya teknologinya maju, gini dong!!
        ……sekarang nabung dulu :D

  2. keren nih aye akuin, kira2 cushioningnya udah lebih mantep ga yak? soalnya ane pake superhoop cushioning agak keras. tractionnya juga harus mantep nih biar kaga kepleset hehehe

    1. Eh, cushioningnya Superhoop gimana? Review dong gan, saya minat sama superhoop soalnya hehehe. Breathability, traction, stability, ankle protectionnya gimana? Mas Idan, sorry OOT hehehe

      1. halo bro, imho sih ya cushioning 3/5 superhoop aga kurang, breathability 3/5 kalo di outdoor ya kira2 2-3jam berasa hehe. traction 3.5/5 . ankle protection superb 5/5. overall menurut ane sih 4/5 udah cukup nyaman apalagi ini produk lokal. ga nyesel kok pake superhoop cuma kudu di kembangin aja superhoop material ama cushioning. :D

    2. Hooo, lumayan juga ya. Yg bikin jatuh cinta sih percaya sama kualitasnya Berca. Thanks berat gan, sayang belum iso, ga bisa kasi cendol :D

      1. Setuju Aulia. Tapi ya itu tadi, engkel proteksyennya berlebihan untuk pemain posisi 1, 2, 3, makanya gw potong pendek :D

      2. hadodododh,, ngiler liat sepaatu ini,,, gw suka produk indonesia sekarang maju,,,, price brapa yaa?? blm di launching kah????huhuhuu.
        gw pgn belii sepatu ini…

  3. Keren parah!! Btw, yg warna putih-merah kynya cocok dipake timnas sea games deh.. Udah saatnya pemain nasional pake sepatu buatan nasional juga..

  4. Gitu dong, kalau mau create something harus yang beyond imagination dan gak boleh copy dari sana-sini…….
    Makin cinta sama LEAGUE!!!!

  5. geblekkkkkkkkkkkkkkkkk, mantep banget jo. Gw kemaren maen2 ke kantornya League, megang sample sepatu ini juga.. ah… gokil joo…. Kalau Indonesia udah punya produk sendiri model League ini, gw gak ngerti pemikiran org yang masih beli produk luar… Mantap dah Indonesia.. Indonesia Jawara basket Dunia Jooo!!

Tinggalkan Balasan

