Most Valuable Unquotes #Premiere :D

Kata-kata bijaksana berseliweran di mana-mana. Di kutip di sana-sini. Nah di kategori baru ini gw mengutip kalimat-kalimat yang gak layak kutip, atau mungkin terdengar kocak, dan berhubungan dengan basket. Untuk edisi perdana, gw tampilkan tiga yak! :D

Ini yang main basket kok orangnya sama semua yaa?” Mustamin, bokap gw waktu nonton bareng NBA di televisi dan beliau merasa semua pemain keturunan afrika-amerika terlihat sama :D

Bola basket, permainan yang dimainkan oleh enam orang dalam satu tim.” Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat saat membuka NBA-NBL Indonesia Development Camp 2010 di Bandung. Padahal sebelumnya sudah diingatkan, “lima pak, lima.”

Final kali ini mempertemukan Hakeem Olajuwon dan Shaquilie O’niel. Dua mega-bintang yang muncul, setelah Charles Jordan absen beberapa bulan dari NBA.” Hermawan Kertajaya, dalam buku “Marketing Plus 2000/SC Siasat Memenangkan Persaingan Global” halaman 311.

6 pemikiran pada “Most Valuable Unquotes #Premiere :D

  1. Charles Jordan kuwi sopo toh? Mgkn mksdny Tiger Wood ya? :))

    Klo “Ini yang main basket kok orangnya sama semua yaa?” ini sm kyk prnyataan tmn2 saya yg ga suka basket tp trpaksa ntn nba.. Haha, tnyt ada jg yg ngmg bgni.

  2. Tuhan memang adil ya… mungkin Hermawan jago dalam marketing dan bisa ngomong apa aja tentang marketing dan semua orang bakal iya2 aja… tapi pengetahuan dia terbatas dalam masalah basket.. hahaha

  3. Hahhhahhhah!
    Lagi..lagi..
    Ditunggu unquotes yg ber.i.kut nyaaaa!
    Huffh..big lesson buat mas penulis buku, re-search diperlukan untuk memastikan kebenaran data yg ditampilkan, supaya ga terjadi blunder. :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s