Dahulukan “For Love of The Game” Saja lah :D

Ini lanjutan twit-twat “For love of the game or for money of the game” tadi sore yak :D

Bola basket di Indonesia memang belumlah bergelimang-gelimang uang sebanyak sepak bola. InsyaAllah akan menuju ke sana (amiin) :D Jika diminta memilih antara love atau money, semua orang pasti memilih keduanya. Namun ketika benar-benar harus memilih satu di antaranya?

Kayaknya, kayaknya nih yaa.. Para pemain NBL adalah karakter-karakter yang lebih memilih love. Jika patokannya NBA dan mengutamakan money, niscaya liga basket ini sudah bubar sejak kapan tahu. Dan karena for love of the game pula lah beberapa orang gila basket di Indonesia malah rela menggelontorkan money-nya untuk kemajuan bola basket di Indonesia tanpa berharap imbal balik.

Semoga for love of the game-nya para pecinta berbuah manis dah; money, gold, SEA Games’ gold, and of course, a bigger love :)

*Tunggu, menurutmu ada yang bermain demi uang? Hmm.. :D

5 pemikiran pada “Dahulukan “For Love of The Game” Saja lah :D

  1. ide blog yang luar biasa. saya pernah main di porda kang, tapi yang saya lihat kalo masih main di porda mereka main tidaak melulu soal love. Tapi money juga.Lihat saja beberapa pemain daerah X yang bermain di daerah Y karena tertarik dengan money yang ditawarkan. Padahal secra prestasi daerah X berpeluang besar juara.

  2. ron artest pindah dari rocket ke lakers juga bukan gara” uang.

    dia lebih pilih di gaji sedikit di lakers, asal bisa memiliki waktu bermain lebh banyak, dan bisa dapet cincin juara :D

  3. pasti ada kok yang bermain untuk uang. tapi saya selalu ingat pepatah lama: put love first and everything will follow. jadi saat kita mencintai sesuatu dan fokus disitu kesuksesan dan uang dijamin ngikutin… :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s