Coach Amran (kembali) ke Garuda Bandung dan Sosok Misterius Pelatih Baru CLS Knights

Pagi ini situs resmi NBL Indonesia akhirnya merilis kepindahan pelatih kepala CLS Knights Surabaya, W. Amran ke Garuda Bandung setelah sebelumnya memang sudah santer bahwa ia kabarnya akan balik lagi ke Bandung.

Coach Amran Kembali ke Garuda

Coach Amran adalah harapan baru bagi Garuda. Mengingat prestasi Garuda yang kurang memuaskan di musim 2010-2011.

Muncul sebagai salah satu unggulan di awal musim, Garuda finis di urutan lima dan merupakan tim pertama yang tersingkir di babak Championship Series setelah dikalahkan CLS Knights, yang dilatih coach Amran.

Melihat raihan coach Amran bersama CLS Knights di musim lalu, yang berhasil membawa tim Surabaya ini hingga final, rasanya merupakan hal yang lumrah jika fans Garuda sangat berharap kepada coach Amran. Mengingat pula dalam beberapa kesempatan, coach Amran sendiri pernah mengatakan -kurang lebih- bahwa Garuda adalah tim hebat jika tampil dalam performa terbaiknya.

Tahun 2005, coach Amran menjadi Head Coach of the Year di IBL karena mengangkat Garuda yang pada tahun sebelumnya berada diperingkat 9 naik ke peringkat 3 dengan materi pemain yang sebagian besar sama. Musim 2010-2011, coach Amran membangunkan CLS Knights menjadi ksatria-ksatria yang menakutkan. Tahun 2011-2012 adalah tantangan baru bagi coach Amran untuk kembali memuaskan fans Garuda Bandung! Menjadikan Garuda seperti apa yang kerap ia katakan :D

Sosok Misterius di CLS Knights

Kabar bahwa Coach Amran akan ke Bandung sudah beredar gak jelas sejak bulan Desember 2010 lalu, apalagi ketika itu CLS Knights terlihat selalu didampingi oleh seorang “sosok misterius” yang selalu menyaksikan laga CLS Knights dari tepi lapangan.

Pada seri Jakarta, dalam sebuah laga antara CLS Knights melawan.. (hmm..lupa gw), rumor bahwa coach Amran (setidaknya) akan meninggalkan CLS Knights tampaknya bukan lagi isapan jempol belaka. Setidaknya buat gw :P

Saat itu, seperti biasa, di akhir kuarter kedua CLS Knights dan lawannya menuju ke belakang (harusnya sih locker room yaa.. tapi malah ke halaman belakang :P). Anehnya, coach Amran hanya duduk sendiri di lorong sementara para pemain CLS Knights berkumpul sendiri dan tampak tengah diberi pengarahan oleh sang sosok misterius. Yup! Dia adalah sosok misterius yang kerap menyaksikan laga CLS Knights dari sisi lapangan.

Ketika kembali ke lapangan untuk kuarter ketiga dan keempat, coach Amran hanya duduk menyaksikan laga tanpa memberi instruksi. Hanya asistennya saja yang bekerja lebih aktif. Apakah sosok misterius adalah suksesor coach Amran di CLS Knights? Kita tunggu saja yak :D

19 pemikiran pada “Coach Amran (kembali) ke Garuda Bandung dan Sosok Misterius Pelatih Baru CLS Knights

  1. big thx to coach Amran selama melatih CLS Knights

    *penasaran to the max, siapa sosok misterius ituu??
    bang Idan, clue-nya doong :]]

  2. Welcome back coach,semoga Garuda makin baik musim depan! Juara mun tiasa mah :D *yang pasti mungkin dengan coach Amran kita tidak akan melihat bigman playin out side kaya musim ini :P

  3. Kim Dong Wan yah klo gk salah? Atau Kim Dong Moon gt2 deh. Yg
    Mantan coach aspac dan jd advisor CLS kmrn. Yg pst dulu dipanggil pak Kim.

    Gaya CLS udh Korea bgt kok. Stock pemain pas 12. Tp bermain sgt efektif khas Asia Timur. Permainan ini yg buat pemain CLS tdk ada yg cedera.

    Ahh maaf neh kang. Cuma analisa saya seperti itu. :)

  4. Setuju sm Chandra …
    Thanks for the first final for CLSK !!
    Semoga siapapun yg ngegantiin C.Amran adalah yg terbaik buat CLS dan bisa bawa CLS juara tahun depan :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s