24 Pemain Peserta Seleksi Tim Nasional Basket SEA Games 2011

Posisi Center

Rony Gunawan (Satria Muda Jakarta)
Fidyandini (Pelita Jaya Jakarta)
Christian Ronaldo Sitepu (Satria Muda Jakarta)
M. Isman Thoyib (Aspac Jakarta)

Posisi Point Guard

Faisal J. Achmad (Satria Muda Jakarta)
Mario Wuysang (Satria Muda Jakarta – ABL)
Kelly Purwanto (Pelita Jaya Jakarta)
Mario Gerungan (Aspac Jakarta)

Posisi Shooting Guard

Dimas Aryo Dewanto (Pelita Jaya Jakarta)
Ary Chandra (Pelita Jaya Jakarta)
Amin Prihantono (Satria Muda Jakarta)
Xaverius Prawiro (Aspac Jakarta)
Rahmat Febri Utomo (CLS Knights Surabaya)
Sandy Febyansyakh (CLS Knights Surabaya)
Okiwira Sanjaya (Aspac Jakarta)

Posisi Power Forward

Romy Chandra (Pelita Jaya Jakarta)
Welyanson Situmorang (Satria Muda Jakarta)
Ponsianus Indrawan (Pelita Jaya Jakarta)
Dwi Haryoko (CLS Knights Surabaya)
I Made Sudiadnyana (Garuda Bandung)

Posisi Small Forward

Youbel Sondakh (Satria Muda Jakarta)
Andi Poedjakesuma (Pelita Jaya Jakarta)
Ruslan (Stadium Jakarta)
Pringgo Regowo (Aspac Jakarta)

*SEA Games cabang bola basket akan diadakan di Britama Arena Jakarta pada tanggal 11-22 November 2011.

35 pemikiran pada “24 Pemain Peserta Seleksi Tim Nasional Basket SEA Games 2011

  1. Numpang sok analisi hasil akhirnya ya kang? Klo menurut saya, 15 pemainnya itu:

    Center:Rogun, Dodo, Thoyib
    PG: FJA, Wuysang, Gerungan
    SG: Amin, Febri, Oki,
    SF: Youbel, Batam, Pringgo
    PF: Welly, Komink, Lolik

    Itu pendapat saya yaaa.. Hehehehee

  2. waahh aspac n SM menguasai daftar ya :)
    ayoo bersatu membela Indonesia :)
    semoga 15 yg lolos termasuk orang2 dr aspac n SM :)

  3. panjang lebar gw ada komentar kang :P

    di posisi center kalo Fidyandini digantiin Indrajaya kayanya persaingan seleksi lebih seru.
    nggak jarang gw nemuin si Fidyandini nggak siap waktu dapet operan cuma karna “maenin” pelindung giginya. coba deh perhatiin waktu dia maen.
    posisi center kayanya gampang ketebak nih

    di posisi PG kayanya tgl kelly sama gerungan nih yg bersaing.
    FJA sukses bawa SM juara dgn mainnya yg super konsisten kayanya mustahil nggak kepilih.
    wuysang kalo nggak salah kepilih MVP ABL season kemarin ya? mustahil jg kalo nggak kepilih

    ini nih yg berat di posisi SG.
    menurut gw febri, amin, dimas aryo

    di posisi PF kayanya dwi belum waktunya, masih labil mainnya.
    menurut gw sih masi dihuni senior2, koming, lolik, weli

    waktu baca daftar posisi SF sedikit punya pikiran “apa Indonesia nggak ada SF dahsyat lagi selain batam sama youbel?” lantas gw buka situs NBL ternyata emang bener belum ada yg se”matang” mereka.
    ruslan menurut gw yg kepilih selain batam sama youbel

  4. abis press conference timnas gue nanya ke wartawan ini seleksi 24 pemaain berdasarkan apa? nggak taunya emang manager manager sama pelatih tuch udah memperhatikan pemain pas seri 1 sampe 5, jadi 24 pemain ini dinilai dari seri surabaya sampe seri jakarta; pas jakarta selesai, 24 nama udah dikantong katanya, pantesan banyak smb sama pje mereka masing masing cuman kalah tiga kali

  5. hmmm kurang oke nich kalau babak championship tidak dinilai sama pelatih, padahal mungkin bisa berbeda komposisi pelatnas, coba diperhatikan dech Championship series 1. SM 2. CLS 3. PJE 4. Aspac
    Seri Reguler 1. PJE 2. SM 3. Aspac 4. CLS
    komposisi pemain PJE 7, SMB 6 (mario ABL), Aspac 5, CLS 3
    keliatan banget offisial dan pelatih tidak terlalu memperhatikan championship series; hanya melihat seri reguler kalau yang pas menurut kang idan bagaimana?

  6. aku ingin menjadi pemain basket internasional? tapi saya tidak tahu apa yang saya lakukan,untuk menjadi pemain basket nternasional.tolong jawab pertanyaan saya ya.

Tinggalkan Balasan

