Singkat, Prediksi Strategi CLS Knights vs Satria Muda

Apa yang akan dilakukan Satria Muda?

Satria Muda tetap akan sangat bergantung kepada para pemain seniornya terutama point guard Faisal J. Achmad. Memiliki sedikit keunggulan postur tubuh, Dodo dan Galank dan Rony Gunawan akan sekuat tenaga mematikan Dwi dan tentu saja Agustinus Indrajaya, jika berhasil, memaksa kedua pemain ini melakukan foul sebanyak mungkin sejak menit awal. Lebih banyak duduk di bangku cadangan lebih baik karena big men Satria Muda akan meraja lela.

Faktor lain: tentu saja keberuntungan :)

Apa yang akan dilakukan CLS Knights?

Kerja sama tim yang lebih solid dan padu serta tidak kehilangan fokus pada menit-menit akhir. Bermain cepat dan taktis lewat pola serangan yang rapih yang akan diatur oleh Dimaz dan Febri yang sangat mungkin tiba-tiba juga melepaskan tembakan kejutan, terutama Febri. Pemain CLS Knights tentu saja harus mematikan Faisal dengan berbagai cara; membuatnya lelah, memotong aliran bola ke arahnya, double team, mengunci pergerakan, menghalangi semua tembakan, dan lain-lain. Dan tentu saja, menghindari melakukan foul percuma dan turn over!

Faktor lain: keajaiban :)

Iklan

7 pemikiran pada “Singkat, Prediksi Strategi CLS Knights vs Satria Muda

  1. Kalo menurut saya sih faktor mental akan berbicara banyak nanti malam.

    Mereka bisa menang lawan pje karena pemain pje tidak ada yang bisa keluar dr tekanan,termasuk romy chandra dan andi batam. Begitu kuarter 4 pje mulai panas,justru cls yg sedikit bingung. Untung ada febri yg menyuntikan motivasi lewat aksi2nya.

    Nah,SMB bukan pje,semua pemain mereka bermental juara. Saya kira agak sulit bagi cls menyudahi final dgn kemenangan. But then again, difficult doesn’t mean impossible right?

  2. saya sama sekali tak menyangka.buka detik mobile td pagi,eh ternyata CLS membikin kejutan. wahai SM, kau dapat lawan baru setelah bertahun2 seteru abadi di final dgn aspac,atau kadang garuda :)…saya dukung CLS lah,underdog,dan biar NBL punya sejarah baru. mbok kolo2 SM ngalah,hehehehe :D

  3. CLS mungkin belum berpengalaman d final,,,apalagi menghadapi SM yg sangat,sangat,sangat berpengalaman n memiliki mental juara….
    Tapi semangat CLS takkan padam untuk menampilkan yg terbaik d hadapan pndukung na……
    Sooo….siap2 menangis haru jika CLS menang ataupun kalah,,,karena mereka hebat bisa menginjak final stelah mlewati Garuda n PJE…..
    Good Luck CLS Knight Surabaya…..

  4. SM menang mental..mereka, tidak seperti garuda dan pje, tidak mudah ditekan..

    Ketika cls melakukan defense rapat, amin dan faisal membongkar lewat baseline shoot. Waktu cls melakukan fastbreak cepat,transisi offense-defense SM lebih cepat lagi,bahkan kalau cls turn over, ada youbel yg udah siap d bawah ring cls.

    Akhirnya cls kebingungan dan kalah..keliatan sejak kuarter 4, SM sangat yakin menang,mereka bermain lebih santai dan memanfaatkan shot clock secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s