Game Theory Non-Kooperatif Garuda vs CLS Knights

CLS Knights..

Garuda pasti akan sangat mengandalkan Lolik dan Denny Sumargo karena kedua pemain ini adalah pencetak angka terbanyak bagi timnya. Wendha akan menjadi pengatur serangan bergantian dengan Teddy atau mungkin Aguy. Nah, Aguy juga memiliki tembakan berbahaya! Maka pertahanan akan lebih keras pada pemain-pemain tersebut!

Garuda..

Pertahanan CLS Knights sangat kuat dan akan pasti rapat. Kita harus bermain cepat dalam menyerang tetapi sabar dan tenang dalam mengeksekusi bola. CLS Knights kemungkinan akan menjaga ketat Lolik, Denny, Aguy, dan memotong alira bola ke Wendha. Oleh karenanya para pemain lain harus memberikan ruang agar pemain tersebut bebas. Dan ketika mereka tertahan dengan ketat oleh para pemain CLS Knights, maka pemain lain harus lebih aktif mengeksekusi bola.

CLS Knights..

Barangkali Garuda tahu bahwa kita akan menjaga ketat Lolik, Denny, Aguy, dan Wendha sehingga mereka akan memaksimalkan pemain-pemain yang lain. Jangan lengah! Dalam menyerang, kita lebih mengandalkan kerjasama tim! Tak ada pemain kita yang membukukan angka di atas 300 di musim reguler. Febri harus lebih cepat dan akurat dan kurangi turn over! Indrajaya harus lebih sangar! Dan Sandy harus lebih tenang. Kalau berhasil, mereka pasti akan kewalahan! Dimaz, kacaukan konsentrasi bertahan mereka!

Garuda..

Sejauh ini, kita adalah tim yang kurang baik dalam bertahan dan CLS Knights bisa saja memanfaatkan kelemahan itu. Oleh karenanya, bertahan sekuat tenaga! Hati-hati dengan pola serangan CLS Knights yang rapi. Indrajaya akan sering berada di bawah ring, Sandy akan selalu mencari lokasi menembak yang kosong, dan kecepatan Febri bisa merusak pertahanan kita. Ingat, pemain mereka merata dalam mencetak angka! Jadi awasi dan matikan semua pergerakan lawan!

CLS Knights..

Dimaz, jangan jorok, jangan terlalu sering mencoba steal kalau tidak terlalu perlu. Kamu sering banyak foul di kuarter-kuarter awal. Belajar dari kekalahan mereka di Surabaya lalu, Garuda pasti akan sangat memperkuat pertahanan. Itu yang mereka lakukan di dua game berikutnya. Turn over akan membunuh kita!

Garuda..

Jangan sampai game pertama di Surabaya terulang lagi. Pertahanan yang ketat akan mematikan mereka. Paksa mereka mati selama 24 detik atau lebih cepat melalui turn over!

CLS Knights..

Kita bermain di Surabaya. Penonton akan mendukung kita. Semangat!

Garuda..

Pendukung kita ada di mana-mana. Menang!

2 pemikiran pada “Game Theory Non-Kooperatif Garuda vs CLS Knights

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s