Alasan Singkat Kenapa Bracket NBL Championship Series Seru Abis!

Ok, gak usah pakai data-data detail yaa..

1. CLS Knights vs Garuda, ini jaminan seru! Saat main pertama di Surabaya, CLS Knights menang jauuh dari Garuda (74-43). Ketika bermain di luar Surabaya, Garuda menang dua kali. Jadi skor pertemuan adalah 2-1 untuk Garuda. Tetapi ingat, CLS Knights menang di Surabaya waktu itu! Ini laga seimbang. Ngeri!

2. Pelita Jaya vs Bimasakti, gw sih berharap akan ada kejutan. Tapi kalau mau lihat hasil musim reguler, Bimasakti kalah 0-3.

3. Jika Garuda menang lawan CLS Knights, Garuda akan ketemu Pelita Jaya (anggapan jika Bimasakti kalah). Walau di musim reguler Garuda kalah 0-3 dari Pelita Jaya, tapi di babak pertama Garuda menang atas tim yang pernah mengalahkan Pelita Jaya. Ini juga pasti seru!

4. Jika CLS Knights menang atas Garuda, CLS Knights punya potensi mengalahkan Pelita Jaya lagi. Saat di Solo, CLS Knights menang atas Pelita Jaya mosok di Surabaya gak bisa? (walau Pelita Jaya juga pernah mengalahkan CLS Knights di Surabaya, 67-58). Ini pun pasti seru!

5. Siapa yang lolos ke final? Garuda, CLS Knights, Pelita Jaya, atau bahkan Bimasakti? Gak kebayang!!!

6. Satria Muda lawan Muba, ok ini juga 3-0 untuk Satria Muda, tapi saat di Surabaya Seri 1 lalu, Muba “hanya” kalah 12 angka dari Satria Muda, besoknya, Muba hampir mengalahkan Garuda dengan hanya tertinggal 3 angka. Muba Hangtuah bermain sangat bagus saat di Surabaya! Kejutan bisa saja terjadi! Walau kemungkinan besar Satria Mudalah yang masuk semifinal (silahkan gak setuju, apapun pendapat teman-teman yang gak setuju, gw setuju dengan ketidaksetujuan itu -___-*)

7. Aspac lawan Stadium, dari 3 kali menang atas Stadium, di Solo Stadium ketinggalan tak begitu jauh (57-63). Sisanya lumayan jauh. Stadium selalu kalah lawan Aspac. Tapi! Stadium pernah mengalahkan Garuda! Tim yang pernah mengalahkan Aspac. Potensi kejutan besar sekali.

8. Nah, semi final, bagi gw kemungkinan yang bertemu adalah Satria Muda lawan Aspac. Final dini? Gak juga. Seru? SERRUUU ABBEEESSSSS!!! (Kayaknya partai pertemuan ketiga mereka di musim reguler nanti gak akan terulang deh..)

9. Lalu siapa yang ke final? Pemain berusaha, penonton memrediksi, Tuhan yang menentukan! :D

3 pemikiran pada “Alasan Singkat Kenapa Bracket NBL Championship Series Seru Abis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s