Pertandingan Seru NBL Wajib Tonton di Ibu Kota! (Seri 5 NBL Indonesia)

NBL Indonesia seri terakhir alias seri 5 hanya tinggal menghitung hari. Inilah pertandingan-pertandingan terakhir setiap tim untuk memastikan posisi akhir klasemen yang akan sangat menentukan pada play off/championship series nanti. Beberapa tim akan menghadapi tim yang biasa saja, namun kebanyakan akan menghadapi lawan-lawan berat! Semuanya berlangsung di Hall A Senayan Jakarta. Catat waktu dan tanggal mainnya!

Sabtu, 5 Februari 2011, 18:00, Aspac Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta

Aspac tentu tak ingin mengalami nasib serupa dengan Garuda Bandung yang dihajar 3-0 oleh Pelita Jaya. Derbi tim Ibu Kota ini akan jadi sedikit pembuktian, siapa lebih perkasa di Jakarta!

Sabtu, 5 Februari 2011, 20:00, Garuda Bandung vs Satria Muda Jakarta

Duel klasik simbol seteru dua kota, Bandung dan Jakarta dalam bola basket. Satria Muda mengalahkan Garuda di Surabaya melalui over time, lalu kembali memukul Garuda di hadapan pendukungnya sendiri di Bandung. Pertemuan terakhir ini akan menjadi kesempatan Garuda untuk membalas!

Minggu, 6 Februari 2011, 18:00, Satria Muda Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta

Derbi lain yang pasti seru! Dalam dua kali pertemuan sebelumnya, tim asuhan Fictor Roring ini belum bisa menemukan cara untuk mengalahkan hebatnya ramuan pelatih Rastafari Horongbala. 2-0 skor sementara untuk Pelita Jaya. Akankah menjadi 3-0?!

Senin, 7 Februari 2011, 16:00, CLS Knights Surabaya vs Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel

CLS Knights tampil dalam performa buruk selama di Bali. Muba Hangtuah selalu dan selalu tak mudah dikalahkan dan kerap memberikan perlawanan alot. Jika CLS Knights belum mampu kembali ke bentuk permainan sesungguhnya, sangat mungkin Muba Hangtuah mencuri kemenangan!

Selasa, 8 Februari 2011, 18:00, Stadium Jakarta vs CLS Knights Surabaya

Keduanya pernah mendapat julukan sebagai tim kuda hitam. Bagaimana jika dua tim kuda hitam bertemu? Akan sangat menyenangkan menyaksikan dua “joki” beradu, Dimaz vs Merio!

Rabu, 9 Februari 2011, 20:00, Garuda Bandung vs Citra Satria Jakarta

Ok, ada dua pertandingan seru sebelum laga ini, Muba Hangtuah vs Pelita Jaya dan Satria Muda vs Stadium. Namun pertarungan Garuda kontra Citra Satria akan sangat menghibur. Dalam pertemuan kedua di Bali, jika saja Pattikawa tidak melakukan foul kepada Fadlan, sangat mungkin Fadlan melakukan slam dunk ketiganya dalam satu pertandingan. Yes, mari menunggu slam dunk Fadlan dan Wiwin :D

Kamis, 10 Februari 2011, Stadium Jakarta vs Bimasakti Nikko Steel Malang

Bimasakti kemungkinan besar akan menduduki posisi delapan pada klasemen akhir NBL. Namun jangan salah, tim Malang ini memiliki dua pemain yang sangat potensial di masa depan, Bima Rizky dan Made Indra. Jika keduanya bermain padu, Stadium harus bersiap menerima kekalahan!

Jumat, 11 Februari 2011, 18:00, CLS Knights Surabaya vs Aspac Jakarta

Pada Seri Bali, CLS Knights mengalahkan Aspac 66-48. Sebelumnya di Surabaya, CLS Knights juga menang 64-49. Selisih kemenangan CLS Knights atas Aspac hampir sama. Jika CLS Knights mampu membuat kedudukan menjadi 3-0, kemungkinan besar pada klasemen akhir CLS Knights akan berada di atas Aspac.

Sabtu, 12 Februari 2011, 12:30, Aspac Jakarta vs Satria Muda Jakarta

Klasik! Rugi besar kalau gak nonton!

Minggu, 13 Februari 2011, 20:00, CLS Knights Surabaya vs Satria Muda Jakarta

Laga terakhir dalam putara seri reguler NBL Indonesia. CLS Knights sudah dua kali mengalahkan Aspac namun belum pernah menang atas Satria Muda. Sebaliknya, Satria Muda justru kalah melawan Aspac pada pertemuan pertama mereka. CLS Knights memiliki peluang besar mengalahkan Satria Muda di hadapan pendukung mereka di Jakarta!

Iklan

4 pemikiran pada “Pertandingan Seru NBL Wajib Tonton di Ibu Kota! (Seri 5 NBL Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s