Mereka yang Berebut Posisi Tiga

Mereka adalah CLS Knights Surabaya dan Aspac Jakarta. Setidaknya demikianlah dua cerita terakhir dari situs resmi NBL Indonesia. Berebut posisi tiga bukan saja masalah bahwa posisi tersebut lebih tinggi daripada posisi empat. Namun lebih karena jika salah satu tim tersebut berada di posisi empat pada klasemen akhir, maka kemungkinan besar lawan yang akan dihadapi pada babak play off alias championship series adalah Garuda Bandung!

Dalam aturan tim yang akan saling bertemu pada babak play off, pada peringkat akhir klasemen nanti, posisi empat akan menghadapi posisi lima. Saat ini posisi lima tengah dihuni oleh Garuda. Jika posisi Garuda membaik di akhir musim menjadi posisi empat, maka tetap saja ia akan melawan posisi lima yang kemungkinan besar akan diisi oleh salah satu tim Jakarta atau Surabaya tersebut.

Mengapa posisi tiga? Agar nanti tidak melawan Garuda. Bukankah CLS Knights dan Aspac pernah mengalahkan Garuda? Benar. Tetapi pada pertemuan terakhir mereka di Bali, baik Aspac maupun CLS Knights sama-sama takluk kepada Garuda. Jadi posisi empat adalah posisi yang berbahaya!

2 pemikiran pada “Mereka yang Berebut Posisi Tiga

  1. Ah itu kan kata situs nbl, saya yakin CLS baik tim kepelatihan dan pemain gak takut ma garuda. So bring it on garuda we ready. Saya lebih melihat perebutan itu karena 3 lebih baik dari 4. Dan andai garuda d peringakat 5 ya bring it on. We are ready

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s