Catatan Hingga Akhir Seri 3 Solo: Semua Saling Mengalahkan!

Sebelum Seri 3 Solo dimulai, Pelita Jaya adalah tim yang belum pernah terkalahkan. Sementara Angsapura adalah tim yang belum pernah menang. Setelah Seri 3 Solo usai, tak ada lagi tim yang belum pernah terkalahkan atau tim yang belum pernah menang.

Sebelum Seri 3 Solo, Citra Satria hanya satu kali menang. Itu adalah saat melawan Angsapura. Di Solo, Angsapura membalas kekalahan atas Citra Satria. Kini, rekor sementara Citra Satria dan Angsapura adalah sama-sama satu kali menang dari 16 laga.

CLS Knights akhirnya memutus rekor tak pernah kalah Pelita Jaya. Sebelumnya, Pelita Jaya mengalahkan semua tim-tim NBL termasuk Satria Muda, Aspac, dan Garuda. Menariknya, CLS Knights justru kalah saat menghadapi Satria Muda dan Garuda.

Satria Muda hanya kalah di dua laga perdana saat menghadapi Aspac dan Pelita Jaya. Kini Satria Muda menunggu waktu membalas dendam dan tentu saja Pelita Jaya tak akan rela jika Satria Muda mampu membalas kekalahannya. Garuda, CLS Knights, dan tim-tim lainpun berusaha sekuat tenaga menghentikan laju Satria Muda. Oh ya, Satria Muda di Solo berhasil mengalahkan Aspac yang di Surabaya mengalahkan mereka.

Muba Hangtuah dan Stadium tengah mencari format yang pas agar performa timnya stabil. Dua tim ini kerap memberikan kejutan. Stadium sempat mengalahkan Garuda sementara Muba Hangtuah membuat Satria Muda dan Garuda berusaha keras untuk memetik kemenangan.

Kini setiap tim sudah saling mengalahkan. Seri 4 Bali menjanjikan laga yang lebih seru! Babak play off akan sangat mematikan. Semua tim menganggap betapa kejamnya liga ini karena langkah meraih juara benar-benar ditentukan saat championship series. Namun demikian, stabilitas bermain dan kedahsyatan penampilan saat play off justru dibangun dan diasah ketika seri reguler. Pannaaasssss!!! :D

*Satu lagi, gw rasa Bimasakti adalah santapan Angsapura selanjutnya :D

2 pemikiran pada “Catatan Hingga Akhir Seri 3 Solo: Semua Saling Mengalahkan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s