Ramalan Kecil yang Jadi Kenyataan :)

Bukan tanpa sebab sebelum Seri 3 Solo gw meramalkan melalui twitter bahwa Pelita Jaya yang belum terkalahkan akan menemui kekalahan pertamanya di Solo dan juga sebaliknya Angsapura yang belum pernah menang akan akhirnya bertemu dengan dewi fortuna di Solo juga. Semuanya sudah tergambar di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Pelita Jaya sebelumnya memang belum pernah terkalahkan. Namun kemenangan-kemenangan Pelita Jaya waktu itu umumnya bukanlah kemenangan mudah dengan selisih angka jauh yang membuat pemainnya bisa sedikit bermain di atas angin di ujung kuarter. Kemenangan Pelita Jaya pada umumnya adalah kemenangan tak mudah yang berhasil mereka rebut pada menit-menit terakhir laga.

Angsapura tinggal menunggu waktu untuk bersua dewi fortuna. Permainan mereka dari turnamen preseason hingga beberapa pertandingan di Seri 3 Solo benar-benar menunjukan tren yang meningkat. Skill dan individu pemainnya memang tak kalah dengan tim-tim NBL lain. Kekurangan Angsapura selama ini hanyalah mental bermain dengan semangat tinggi yang belum terbentuk sebagai akibat minimnya pengalaman. Hal ini hanya bisa dibentuk oleh waktu. 15 laga akhirnya harga yang dibutuhkan Angsapura untuk mendatangkan dewi fortuna, dan Citra Satria Jakarta yang mengantarkannya :)

3 pemikiran pada “Ramalan Kecil yang Jadi Kenyataan :)

  1. hmm…..,bener jg sich..
    kalo’ dibandingin ma tim2 NBL laen, memang kwalitas pemain Angsapura tidak kalah bagusnya ma tim2 laen….
    Cm kalah dimental ma pengalaman timnya di kancah NBL aja sebenernya…..,

    Good luck buat Angsapura….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s