Ayo Jadi Saksi Kemenangan Perdana Angsapura Salatiga!

Pada Seri 3 Solo nanti (11-19 Desember 2010) gw yakin Angsapura akan memetik kemenangan perdana! Pasalnya, Valentino Wuwungan dan kawan-kawan akan bermain dengan enam orang pemain! Yup, Angsapura Salatiga akan bermain di rumahnya sendiri.

Dari 10 kali bermain selama Seri 1 dan 2, Angsapura sama sekali belum pernah menang. Tetapi bukan berarti tim ini gak bisa mengimbangi permainan tim-tim yang lain. Secara teknis Angsapura gak kalah. Secara postur Angsapura unggul dari beberapa tim. Secara usia Angsapura masih sangat muda-muda! Satu-satunya kekurangan Angsapura adalah ketika bermain tim ini terlihat masih seperti “anak bawang”. Masih minder. Masih seolah “gw anak baru di liga ini”. Bahkan pemain yang menurut gw paling gak minder saja, Valentino Wuwungan ternyata tak memungkiri hal ini. ”Saat bermain di seri pertama di Surabaya, saya masih gugup. Apalagi saat bertanding melawan Aspac. Soalnya, saya dulu sering lihat para pemain Aspac main di TV. Eh, sekarang kok bisa satu lapangan. Tetapi, sekarang rasa gugup itu sudah banyak berkurang,” kata Valentino kepada NBL Indonesia di situs resmi NBL.

Ragil Respati, Budi Sucipto, Valentino Wuwungan, Yo Sua dan kawan-kawan sudah harus membuang rasa gugup seperti yang diungkapkan Valentino. Seri 3 Solo nanti akan menjadi ajang penekanan dan pembuktian oleh Angsapura bahwa “kita sama! dan kalian akan takut kepada kita!” InsyaAllah gw akan ikut jadi saksi kemenangan perdana Angsapura di NBL Indonesia. Penggemar basket Solo dan sekitarnya juga akan jadi saksi. Dan bukan gak mungkin, seluruh Indonesia akan menjadi saksi kemenangan perdana Angsapura jika mereka berhasil mengalahkan Citra Satria Jakarta pada pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh ANTV pada hari Sabtu, 18 Desember 2010, pukul 12:30!

3 pemikiran pada “Ayo Jadi Saksi Kemenangan Perdana Angsapura Salatiga!

  1. insya Allah saya juga akan terbang dari Kalimantan untuk nonton itu bang, moga aja ketemu bang idan ntar disana, semoga angsapura menang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s