Seri 2 Bandung Setelah 5 Hari

Gak kerasa yaa, sudah lima hari NBL Indonesia Seri 2 Bandung berlangsung dan masih ada empat hari lagi seblum bergerak ke Seri 3 Solo. Berikut beberapa hal yang paling mengemuka dalam pandangan gw selama lima hari terakhir.

Garuda kalah di dua partai awal lalu menang di dua laga berikutnya

Keuntungan bermain di rumah tak cukup membawa keberuntungan bagi Garuda. Melalui pertandingan panjang dan melelahkan, Garuda kalah atas Pelita Jaya melalui dua kali over time, 78-74. Esoknya, Garuda kembali kalah saat melawan Stadium. Garuda bermain sangat buruk dengan raihan angka sangat minim, 43-48. Pada pertandingan berikutnya, Garuda baru “panas” dengan mengalahkan Muba Hangtuah 63-36 dan Angsapura 79-40.

Kekecewaan terhadap siaran ANTV

Kegembiraan karena laga besar antara Garuda melawan Pelita Jaya disiarkan oleh ANTV berbalik kekecewaan yang dibumbui caci maki ketika ANTV tidak menyiarkan babak perpanjangan waktu yang berlangsung dua kali.

Pelita Jaya belum pernah kalah, Angsapura belum pernah menang

Keduanya telah menjalankan delapan laga. Bedanya, ya di raihan kemenangan.

Ruslan dan Fadlan slam dunk!

Kedua pemain ini melakukan slam dunk yang indah. Ruslan (Stadium) melakukan slam dunk di tengah penjagaan ketat para pemain Garuda. Dan Fadlan Minallah (Garuda) melakukan slam dunk hasil dari operan cepat saat ditempel oleh dua pemain Angsapura.

Dua gigi Dimas Aryo Dewanto (Pelita Jaya) patah

Saat menghadapi Muba Hangtuah, Dimas terjatuh di kuarter dua dengan wajah membentur lantai lapangan. Dua gigi seri Dimas sampai patah. Hebatnya, Dimas masih kembali main dan menjadi top skorer dengan mencetak 26 angka bagi Pelita Jaya!

Robert Santo Yunarto (Muba Hangtuah) adalah…

Steve Nash versi nusantara!

Banyak momen lain yang barangkali teringat oleh para pencinta NBL yang lain. Silahkan tambahkan di komentar/comment :) Masih akan ada laga seru lain di sisa empat hari Seri 2 Bandung. Sangat mungkin akan ada momen-momen tak terlupakan lainnya :D

5 pemikiran pada “Seri 2 Bandung Setelah 5 Hari

  1. dimas aryo dewanto a.k.a samid maen gila2an..apalagi kmren dy sempet nyetak 11 dr 15 poin PJE di kuarter 1..
    garuda sering menang di awal, terus endingnya kecapean dan gak bisa ngejaga tempo permainan.biasanya unggul di awal, terus ketinggalan di menit2 terakhir. :'(

  2. to ANTV :
    apa gak ada ulasan berita tentang pertandingan dan laga di NBL ya kaya dulu? biar kita yang berhalangan menyaksikan langsung bisa tahu perkembangannya.

    Angsapura :
    wakil dari salatiga belum pernah menang, saya rasa karena jam main yg masih sedikit, karena diisi oleh talenta baru yang masih minim pengalman

  3. Garuda kerap unggul duluan, lalu dibalik lawan (2 pertandingan pertama), untung berikutnya oke.. sedangkan Pelita mentalnya paling oke. Sering tertinggal duluan, tapi terus menang dengan meyakinkan. Satu yang ane tonton d C-TRA waktu lawan Garuda,, mentalnya oke banget, apalagi Kelly.. walau disayangkan karena saya dukung Garuda dengan Lolik-nya (karena dulu idola Solo, kota asal ane..hehe)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s