2 Hari Menuju Seri 2 Bandung, Ini Laga-laga Besarnya!

Semua pertandingan potensial berakhir mengejutkan! Semua tim berlatih keras untuk mengantisipasi kejutan-kejutan. Gak ada lagi tim yang menganggap remeh tim lain. Satria Muda hampir kalah melawan Muba Hangtuah, dan Muba Hangtuah hampir mengakui keunggulan Angsapura!

Semua laga Garuda Bandung sangat layak ditonton. Karena target Garuda jelas, menyapu bersih semua laga kandang! Berikut beberapa laga besar pilihan gw,

Sabtu, 20 November 2010

12:30 Garuda Flexi Bandung vs Pelita Jaya Esia Jakarta, pertandingan pembuka Seri 2 Bandung. Televisi nasional ANTV menyiarkan secara langsung. Aura balas dendam akan sangat kental dalam laga ini mengingat Garuda kalah atas Pelita Jaya pada Seri 1 Surabaya lalu. Head to head para pemainnya juga yahuuddd! Lolik vs Romi Chandra, Denny vs Samid, Wendha vs Kelly! Johanis Winar vs Rastafari!

17:00 Aspac Dell Jakarta vs Stadium Jakarta, Aspac kalah atas Stadium di turnamen preseason Malang!

Minggu, 21 November 2010

18:00 Stadium vs Garuda, masih hangat dalam ingatan gw bagaimana Stadium mengalahkan Garuda pada turnamen preseason lalu. Ini pun adalah laga balas dendam bagi Garuda!

20:00 Pelita Jaya vs Bimasakti Nikko Steel Malang, Dimas Aryo Dewanto dan Koming akan menghadapi kembali mantan timnya.

Senin, 22 November 2010

20:00 Citra Satria Jakarta vs Nuvo CLS Knights Surabaya, ini ajang pertama bagi CLS Knights untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah jago kandang. Barangkali teman-teman sudah tahu pemain Citra Satria yang bernama Evin. Kalau lupa-lupa ingat, nonton pertandingan ini dan saksikan kehebatan Evin yang gw yakin akan sangat menyusahkan CLS Knights!

Selasa, 23 November 2010

18:00 Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel vs Garuda, pada pertandingan Seri 1 Surabaya lalu, gw berani mengatakan bahwa Garuda beruntung berhasil meraih kemenangan atas tim luar Jawa ini. Jika saja anak asuh coach Nathaniel Canson tidak lengah pada detik 12-13 kuarter 4 di pertemuan pertama lalu, Garuda pasti kalah. Pertemuan kedua ini kedua tim tak akan lengah. Garuda akan lebih waspada, dan Muba akan berusaha lebih keras lagi!

20:00 CLS Knights vs Satria Muda Britama Jakarta, definitely a big match! CLS Knights tengah membara dan pernah mengalahkan Satria Muda di Malang dan Satria Muda tengah mencoba mencari permainan sesungguhnya setelah ditinggal cidera oleh Youbel Sondakh di Seri 1.

Rabu, 24 November 2010

18:00 Garuda vs Satya Wacana Angsapura Salatiga, di atas kertas Garuda barangkali unggul. Di atas lapang, belum tentu!

20:00 Pelita Jaya vs Muba Hangtuah, kuda hitam di NBL Indonesia ini jelaslah Muba Hangtuah. Jika pertahanan Buggi, Robert Yunarto dkk sudah lebih baik daripada Seri 1, sangat mungkin Pelita Jaya akan kewalahan karena serangan Muba yang digalang Robert Yunarto tak bisa diremehkan!

Kamis, 25 November 2010

18:00 Aspac vs Pelita Jaya, pemain muda berbakat vs rising stars! Dua-duanya dari Jakarta! Gengsi Ibu Kota di Bandung!

Jumat, 26 November 2010

18:00 Garuda vs Aspac, salah satu pertandingan paling seru di Bandung. Aspac menyingkirkan Garuda pada semifinal IBL tahun lalu, dan Garuda mengalahkan Aspac pada perebutan tempat ketiga Turnamen IBL di Bandung tahun lalu melalui aksi Aguy yang memukau. Rugi kalau sampai terlewat!

Sabtu, 27 November 2010

18:00 Satria Muda vs Garuda! No comment. See you at C-Tra Arena!

Minggu, 28 November 2010

16:00 Garuda vs Citra Satria, forward Garuda, Fadlan Minallah akan menantang mantan timnya. Akan sangat menarik melihat Fadlan vs Evin. Another from friend to foe!

20:00 Muba Hangtuah vs CLS Knights, tim kuda hitam vs tim mantan kuda hitam yang naik menjadi salah satu kandidat juara!

7 pemikiran pada “2 Hari Menuju Seri 2 Bandung, Ini Laga-laga Besarnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s