Pemain Misterius Tantang Dimaz Muharri di Laga Amal CLS Knights!

Baik Dimaz maupun pemain misterius sepakat siapapun pemenangnya akan menjadi point guard CLS Knights Surabaya! Jika Dimaz memenangkan laga tersebut, otomatis ia akan tetap menjadi andalan CLS Knights sebagai pengatur serangan. Namun jika si pemain misterius berhasil mengalahkan Dimaz, penggemar NBL Indonesia akan melihat wajah baru pada skuad CLS Knights yang bukan tidak mungkin akan menambah kedahsyatannya. “Deal!” kata Dimaz menanggapi tantangan pemain misterius. Sementara si pemain misterius enggan berkomentar banyak “kita lihat saja nanti di lapangan, siapa yang terbaik!”

Seperti telah diketahui, CLS Knights Surabaya akan menggelar pertandingan amal pada tanggal 12 November 2010 (besok) pada pukul 17:30 di GOR Kertajaya Surabaya. Para pemain CLS Knights akan bermain bersama beberapa pesohor yang telah mengkonfirmasi untuk ikut serta seperti Udjo (Project P), Augie, Bams (Samsons), dan Mario Lawalata.

Fans CLS Knights dapat menyaksikan pertandingan amal ini dengan membeli tiket seharga Rp 5.000,-, dan semua penghasilan dari penjualan tiket akan disumbangkan kepada para korban bencana Merapi dan Mentawai. Selain dari penjualan tiket, setiap poin yang tercetak dalam pertandingan amal tersebut akan dikalikan dengan Rp 50.000,- dan hasilnya juga disumbangkan kepada korban bencana. Ada pula acara lelang kostum para pemain CLS Knights yang hasilnya juga akan didonasikan.

Pertandingan amal ini akan jadi ajang seru dalam menyatukan dan mendekatkan CLS Knights dengan fansnya. Kapan lagi bisa menyaksikan laga CLS Knights sekaligus menyumbang. Namun bagi gw, tetap saja yang paling seru adalah duel antara Dimaz Muharri versus pemain misterius! *teteup :D

11 pemikiran pada “Pemain Misterius Tantang Dimaz Muharri di Laga Amal CLS Knights!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s