Foto Bareng atau Minta Tanda Tangan?

Mending dua-duanya! Sebentar lagi, tepatnya tanggal 20 November, Seri II Bandung akan dimulai. Pecinta Garuda Bandung sangat tak sabar menyaksikan penampilan tim kesayangannya di kandang sendiri. Penggemar basket Indonesia yang mengidolakan tim-tim lain pun penasaran melihat laga performa tim-tim NBL yang semakin menanjak. Dan tentu saja, sudah sangat-sangat penasaran ingin menonton dan berjumpa para pemain idola dan pemain hebat tak peduli dari tim mana pun.

Jika ada kesempatan, dan insyaAllah akan ada, foto bareng para pemain idola adalah waktu yang dinanti-nanti. Mending mana yaa? Yak, dua-duanya. Dengan cara di bawah ini bahkan akan sangat lebih berkesan :)

Foto bareng, incar pemain favorit kamu lalu dengan sopan mintalah untuk foto bareng dengan gaya terbaik. Sejauh yang gw tahu, gaya terbaik adalah senyum :)

Cetak di atas kertas foto, paling pas dengan ukuran kartu pos atau A5 (A4 dilipat dua). Kalau mau lebih besar atau kecil yah boleh-boleh saja.

Minta tanda tangan, pada pertandingan selanjutnya, samperin lagi pemain yang kita ajak foto bareng. Kasih lihat hasilnya (dia pasti senang banget) lalu minta dia tanda tangan + kata-kata mutiara. Tentunya jangan lupa bawa spidol dengan tinta permanen sendiri.

Pigura dan pajang di kamar :)

Foto kita bersama pemain basket idola kita di kamar itu bisa jadi penambah motivasi yang luar biasa untuk menggapai impian :)

We love athletes because they follow their dreams or what they want to accomplish.

Iklan

4 pemikiran pada “Foto Bareng atau Minta Tanda Tangan?

  1. gw selalu foto bareng, tp sejak preseason sama seri I kmren pada gak keliatan tu pemain2 pada masuk/keluar Bimasakti ato DBL arena dr mana.malah gak bisa foto deh.. –‘
    padahal biasanya kan sering pemain2 abis maen suka nonton d pinggir lapangan rame2 sambil ngobrol sama penonton.kan malah berasa lebi deket sama idola :p

  2. sumpah saya nyesel,
    waktu itu pernah SMB coaching clinic ke sekolah saya, dan saya ga dateng

    sirik banget ngeliat tmn2 saya poto ama Rogun, Faisal, dll :( :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s