“Belanda Masih Jauh,” Coach Ito (Satria Muda)

Dari kejauhan gw perhatikan coach Ito dari Satria Muda mulai melipat lengan baju. Gw tahu pasti ada masalah. Lalu menjelang akhir kuarter kedua, coach Ito berteriak marah-marah ke arah wasit lalu melakukan protes dengan nada tinggi ke meja pengawas pertandingan. Gw tahu pasti masalahnya cukup memprihatinkan.

Dari awal kuarter pertama hingga akhir kuarter empat, Satria Muda tak sekalipun mengambil alih keunggulan raihan angka atas Pelita Jaya. Malam ini, Satria Muda mengalami kekalahan kedua secara beruntun. Tentu tidak mengenakan bagi sang jawara IBL, walau tentu saja musim kompetisi ini masih sangat panjang.

Akhir dari dominasi Satria Muda? Ah, terlalu dini saudaraku. Tapi, dari sudut pandang gw, Satria Muda seperti tak bergairah. Ada yang mulai hilang. Tugas coach Ito untuk menemukan hal yang hilang tersebut jika tak ingin dominasi akhirnya runtuh :)

3 pemikiran pada ““Belanda Masih Jauh,” Coach Ito (Satria Muda)

  1. setuju.gue ngerasa anak2 SM maen gak ada passionnya.pas maen sama PJE kemaren apalagi, keliatan PJE maennya santai gak ada beban, tp SM maennya kayak under pressure.. hmm,

Tinggalkan Balasan

