“Belanda Masih Jauh,” Coach Ito (Satria Muda)

Dari kejauhan gw perhatikan coach Ito dari Satria Muda mulai melipat lengan baju. Gw tahu pasti ada masalah. Lalu menjelang akhir kuarter kedua, coach Ito berteriak marah-marah ke arah wasit lalu melakukan protes dengan nada tinggi ke meja pengawas pertandingan. Gw tahu pasti masalahnya cukup memprihatinkan.

Dari awal kuarter pertama hingga akhir kuarter empat, Satria Muda tak sekalipun mengambil alih keunggulan raihan angka atas Pelita Jaya. Malam ini, Satria Muda mengalami kekalahan kedua secara beruntun. Tentu tidak mengenakan bagi sang jawara IBL, walau tentu saja musim kompetisi ini masih sangat panjang.

Akhir dari dominasi Satria Muda? Ah, terlalu dini saudaraku. Tapi, dari sudut pandang gw, Satria Muda seperti tak bergairah. Ada yang mulai hilang. Tugas coach Ito untuk menemukan hal yang hilang tersebut jika tak ingin dominasi akhirnya runtuh :)

3 pemikiran pada ““Belanda Masih Jauh,” Coach Ito (Satria Muda)

  1. setuju.gue ngerasa anak2 SM maen gak ada passionnya.pas maen sama PJE kemaren apalagi, keliatan PJE maennya santai gak ada beban, tp SM maennya kayak under pressure.. hmm,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s