Dahsyat! Pertandingan Perdana NBL Indonesia!

Speechless..

Foto dari laptop gw aja yaa.. Ancur sih kualitasnya :D

Nah, ini yang dari fotografernya NBL :D

Hasil akhir pertandingan hari 1:

Satria Muda Britama Jakarta 58 – 68 Aspac Dell Jakarta
Nuvo CLS Knights Surabaya 58 -67 Pelita Jaya Esia Jakarta

Iklan

9 pemikiran pada “Dahsyat! Pertandingan Perdana NBL Indonesia!

  1. Ini Sebenarnya Bukan Kemunduran bagi Basket Indonesia..Ini sebuah Kemajuan yang Luar biasa…Animo masyarakat, Sponsor, Pengelola, Pemain/Atlit …
    Semua terlihat Luar biasa….Salut Banget…

    Sebenarnya, sebelum saya sampai ke DBL Arena, saya sempat meragukan jumlah Penonton yang hadir…*pikiran saya, ah paling yang datang ngak lebih dari separoh Gedung…

    Begitu setelah saya sampai ke dalam Gedung dan Antri utk membeli Tiket..
    1 rasa yg saya Rasakan….”Kaget Luar Biasa”…
    betapa banyak nya makhluk-makhluk ciptaan Tuhan, yang sudah tidak sabar ingin melihat sebuah pertandingan Bola Basket– Skalian Grand Opening…

    Skali lagi… saya Salut banget dengan Semua pihak yang rela berkorban utk Basket indonesia…
    Go Merah Putih…

  2. Opening sequence yg luar biasa, yg kayak gitu buat saya momen sekali seumur hidup, bikin merinding!!

    Sayang CLS kalah T_T AyuK bro Rony, kita teriak demi CLS, kalah cukup sekali!!

  3. Uedan rame bener. Klo begini terus bakalan maju basket Indonesia. Cuman kalo bisa lebih diperpanjang jadi sepanjang tahun seperti NBA.

  4. As a former player, i think this is the time for indonesia to have a qualified league,to step to another level.
    Great concept, fully support on this league for always make basketball in indonesia known as a better league in ASIA.
    ( i wish i still play to feel the atmosphere ;-) LoL )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s