8 Hari Menuju NBL 2010-2011: Semua Mata ke Arah CLS Knights

9 tim NBL Indonesia yang lain akan sangat mewaspadai tim asal Kota Pahlawan ini, dan para penggemar NBL akan menunggu-nunggu semua jadwal pertandingan CLS Knights. Menjadi fans CLS Knights saat ini adalah momen yang sangat menyenangkan, dan bagi warga Surabaya yang baru mengenal NBL, rasanya tak mungkin untuk tidak mulai mencintai tim ini.

Jika tim-tim seperti Satria Muda dan Aspac adalah tim yang memiliki penampilan stabil, lalu beberapa tim lain kerap naik-turun performanya, maka sepanjang pengalaman gw mengamati CLS Knights Surabaya, selama lima tahun terakhir CLS Knights semakin naik dengan signifikan! Hebatnya, mereka maju dengan materi pemain yang kurang lebih sama dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang. Hampir setiap pemain semakin tajam dan matang! Dan rasanya, mereka akan semakin panas di musim perdana NBL Indonesia ini.

Bergabungnya Coach Amran memberi pengaruh kuat terhadap kompaknya tim berkostum utama warna ungu ini. CLS Knights terasa semakin solid, disiplin, cepat dan bekerja keras. Memang akhirnya butuh manajemen yang baik dalam mengelola stamina pemain selama empat kuarter, tetapi tampaknya pada turnamen preseason lalu stamina bukanlah masalah penting yang harus dikhawatirkan.

Mari kita putar ingatan kembali ke laga turnamen preseason di Malang lalu untuk melihat lagi kedahsyatan CLS Knights. Inilah tim-tim besar NBL yang merasakan dahsyatnya kekompakan kerja keras baru CLS Knights; Pelita Jaya, Stadium, dan ya, Satria Muda! CLS Knights adalah pelajaran pahit mereka! Kandidat juara? Sangat layak!

Iklan

8 pemikiran pada “8 Hari Menuju NBL 2010-2011: Semua Mata ke Arah CLS Knights

  1. Kabar duka dari keluarga CLS Knights, ayahanda dari Coach Amran meninggal dunia.. Semoga arwahnya tenang dan diterima di sisiNya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s