12 Hari Menuju NBL 2010-2011: Fans Pelita Jaya Akan Bertambah!

Inilah tim basket yang menjadi salah satu momok bagi tim-tim lain dan tentunya Satria Muda sebagai dominator liga basket tertinggi Indonesia. Dalam tiga latih tanding terakhir mereka, Pelita Jaya membabat Satria Muda (ABL), Garuda, dan Aspac. Dalam dua tahun terakhir, tim ini serius berbenah dengan melakukan penambahan pemain-pemain baru yang mengerikan! Pemain senior berpengalaman didatangkan, pemain muda potensial dikumpulkan. Bersatu menjadi kekuatan yang siap membunuh!

Kelly Purwanto, point guard elegan yang cidera saat pertandingan persahabatan di Bandung kabarnya sudah pulih. Andi Batam yang cidera saat turnamen preseason tampaknya sudah siap berlaga. Pemain senior Romi Chandra tetap siap sedia. Center/forward Koming semakin mantap. Jangan lupakan juga pemain baru Pelita Jaya, MVP Indonesia Development Camp 2010 yang juga mencatatkan diri sebagai pengumpul rata-rata angka terbanyak di ajang turnamen preseason di Malang lalu, Dimas Aryo Dewanto! Dan tentu saja, pemain-pemain lain Pelita Jaya yang selalu tampil bersemangat dengan julukan “The Spartans”!

Banyak yang menjagokan Pelita Jaya (termasuk gw..hehe) karena alasan-alasan di atas kertas yang sangat masuk akal. Semoga “di atas kertas” bericara sama dengan di atas lapangan nanti. Yup! Momentum yang tepat bagi NBL newbie untuk memilih Pelita Jaya sebagai tim jagoannya. Good luck Spartans!

6 pemikiran pada “12 Hari Menuju NBL 2010-2011: Fans Pelita Jaya Akan Bertambah!

  1. yaaii….kayaghnya bakal nekat ke solo nih tar..
    di jogja ga da sihhh..
    yaaiii…pelita jaya esia..kak kellyy..
    yaaayyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s