13 Hari Menuju NBL 2010-2011: Mampukah Garuda Bangkit?

Memangnya pernah terpuruk? Dua tahun terakhir, Garuda adalah tumpuan pecinta basket Indonesia dalam menumbangkan dominasi Satria Muda. Alasannya sangat masuk akal, Garuda dipenuhi pemain-pemain bintang yang sangat potensial untuk merebut gelar juara. Ada Mario Wuysang, Denny Sumargo, Andre Tiara, Lolik, Wiwin, dkk. Namun katanya juga, justru karena bertaburan bintang inilah yang membuat Garuda sulit padu dan akhirnya gagal.

Mario Wuysang yang masih bermain untuk Garuda di laga turnamen preseason akhirnya hengkang ke Satria Muda (ABL). Denny Sumargo yang cukup lama absen membela Garuda berjanji akan berusaha sekuat tenaga mengangkat kembali Garuda. Manajemen Garuda lalu menarik forward pekerja keras dari Citra Satria, Fadlan Minallah untuk memperkuat tim. Sebagai pengganti Mario Wuysang, Garuda mengambil point guard Satria Muda yang sarat pengalaman, Wendha Wijaya.

Kini, tak banyak yang berubah dari skuad Garuda. Bahkan sebenarnya kekuatannya bertambah. Motivasinya meningkat. Satu-satunya keraguan adalah karena harapan tahun lalu tidak terpenuhi. Banyak yang beranggapan Garuda tak akan mampu bangkit lagi. Namun tentu saja ini malah menjadi pecutan bagi tim kebanggaan Bandung ini untuk serius merebut gelar juara NBL 2010-2011! Go Garuda!

2 pemikiran pada “13 Hari Menuju NBL 2010-2011: Mampukah Garuda Bangkit?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s