14 Hari Menuju NBL 2010-2011: Siapa Meragukan Satria Muda?

Gw sih nggak. Ketika muncul permasalahan mengenai aturan bahwa pemain NBL tak boleh bermain di kompetisi lain, banyak yang berspekulasi -termasuk gw- bahwa Satria Muda akan “melepas” NBL dan berkonsentrasi lebih besar di ABL. Namun ternyata, menggunakan kata-kata “tidak akan menurunkan target,” Coach Ito mengumumkan bahwa skuad Staria Muda di NBL adalah para pemain yang sudah kita kenal. Para pemain yang meraih gelar juara IBL untuk terakhir kali! Para pemain muda justru “menuntut ilmu” dulu ke ABL.

Satria Muda akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim-tim yang lain untuk dikalahkan. Sebaliknya, Satria Muda akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap mendominasi liga basket tertinggi negeri ini. Tak pernah sekejap pun gw melihat mereka kendur atau terlena dengan hasil yang telah mereka raih selama ini. Pada ajang Indonesia Development Camp 2010 di Bandung lalu, Satria Muda serius mengirimkan pemain-pemain muda berkelas untuk turun dan belajar lagi, Dodo dan Galank di antaranya.

Roni Gunawan dan kawan-kawan sempat kalah dari CLS Knights Surabaya pada penyisihan grup di laga turnamen preseason di Malang lalu. Tapi hal tersebut menjadi keresahan tersendiri dan motivator yang kuat bagi tim ini untuk kembali bangkit dan membayarnya pada laga final. Hemat gw, Satria Muda adalah kandidat utama untuk merebut gelar perdana NBL Indonesia. Belum ada keraguan yang tumbuh dalam menyaksikan tim ini. Bersiaplah menyaksikan kuatnya hegemoni dominasi!

Satu pemikiran pada “14 Hari Menuju NBL 2010-2011: Siapa Meragukan Satria Muda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s