Oh, Kenapa Basket di Padjadjaran dan Futsal di C-Tra Arena? *Sedih :(

Mengesalkan. Sangat-sangat mengherankan mengapa panitia (entah Dinas Pendidikan Nasional, KONI, atau Perbasi) lebih memilih menggelar pertandingan basket di GOR Padjadjaran ketimbang di C-Tra Arena dalam penyelenggaraan Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan yang tengah berlangsung di Bandung.

Panitia seharusnya tahu dan bisa melihat bahwa lantai C-Tra Arena baru saja mendapat perawatan hingga kembali mengkilap dengan lantai yang sempurna untuk bermain basket. Ini tentunya akan membuat performa para pebasket muda akan sangat maksimal! Alih-alih menggunakannya untuk basket, panitia malah menggelar pertandingan futsal di C-Tra Arena. Lalu basket digelar di mana? GOR Padjadjaran! Entah mengapa GOR Padjadjaran yang dipilih untuk basket. PADAHAL, tak ada yang tidak tahu bahwa lantainya tidak cukup layak untuk sebuah pertandingan basket yang bermutu. Alasan apa yang menjadi dasar, sangat membingungkan.

C-Tra mahal? Toh dipakai juga untuk futsal. Lagian banyak lapangan futsal yang memang peruntukannya untuk main futsal di Bandung. Banyak! Cik atuh lah rada usaha saeutik! Kumaha rek maju basket Bandung (baca: nasional!)! Jika memang semua kegiatan basket ingin dipusatkan di GOR Padjadjaran. Kita semua sama-sama tahu lah apa yang harus dilakukan (*melirik lantai lapangan). Belum ada duit? Nabung dulu. Sementara, manfaatkan yang ada dengan maksimal.

Iklan

13 pemikiran pada “Oh, Kenapa Basket di Padjadjaran dan Futsal di C-Tra Arena? *Sedih :(

  1. wah2 inget c-tra arena jadi inget jadwal NBL yang tinggal sebulan setengah lagi nih di bandung…

    kalo mau beli tiket NBL dimana yah kang..?
    ada tiket terusannya gitu nggak?

    thanks!

    Basket Indonesia Jawara Dunia!

  2. setahu gw di c-tra event basket justru lebih murah dari event futsal, itu dah plus sound n scouring, panitia basket kok malah kalah kelas ya..

  3. iya mas rada berantakan taun ini eventnya… sampe2 panitia tidak valid datanya, krn ada pemain yg kuliahan ikut main, wasit yg tidak adil… ya sedikit mengecewakanlah…

  4. bner banget tuh.
    Padahal aku udh bharap bnget buat main di C-Tra arena, lah kok malah main di padjajaran..
    bnyak deh masalh di lapngan GOR padjajaran, mulai dri lantai yg udh mulai kopong, parkitnya nimbul ke permukaan, dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s