Ke Mana Sekarang Kekuatan Itu Yaa

Dulu pas masih SMP dan bulan puasa, setiap usai sahur gw dan teman-teman ke masjid dan shalat subuh bareng. Selesai shalat subuh kita muter-muter kampung sambil main petasan. Setelah main petasan dan matahari sudah mulai ngintip dengan sinarnya yang malu-malu kucing, seorang teman bergegas ke rumanya untuk ambil bola basket dan kita pun bermain.

Ya, hampir setiap pagi kita main basket di bulan puasa. Di sore hari mendekati waktu berbuka, kita berkumpul dan main basket lagi sampai adzan terdengar dan kita semua berhamburan pulang ke rumah untuk berbuka. Sekarang, kalau gw pikir-pikir, betapa kuatnya gw dan teman-teman dahulu berpuasa sebulan penuh padahal baik pagi maupun sore kita main basket sampai keringatan.

Pada suatu hari, gw berkumpul lagi dengan teman-teman lama gw tersebut. Mencoba mengingat-ingat kembali saat kita keranjingan main basket pagi dan sore saat bulan puasa. Beberapa orang teman menatap gw dengan tatapan ringan agak keheranan, “lah? Waktu itu lu puasa Dan? Kita sih gak ada yang puasa. Makanya kuat sorenya main lagi..hahahaaa.”

-___-*

3 pemikiran pada “Ke Mana Sekarang Kekuatan Itu Yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s