Artinya, Kamu Tak Serius Mencoba

Masih seputar DBL World Camp 2010 yang lalu. Ini adalah sepenggal pembicaraan yang terjadi saat istirahat sejenak antara Paul Rogers dan beberapa orang peserta camp putra. Suasananya tertangkap kamera dengan sangat baik di bawah/samping ini.

Waktu itu Paul Rogers bertanya kepada anak-anak yang duduk mengitari Paul “are you tired?” tanya Paul. Kebanyakan menjawab “yes,” sebagian menjawab “very tired.” Salah seorang anak menjawab sebaliknya, “gak kerasa, gak melelahkan,” kurang lebih katanya.

Awalnya, jawaban bahwa ia tidak merasa kelelahan melewati camp tersebut membuat gw mengira bahwa Paul Rogers akan memuji si anak karena kekuatan fisiknya. Namun Paul ternyata memberi jawaban yang bagi gw agak mengejutkan “you’re not tired? Then, you’re not trying hard enough,

Hmm..jawabannya benar-benar gak gw sangka.

2 pemikiran pada “Artinya, Kamu Tak Serius Mencoba

  1. Waktu itu saya pernah menjawab model “gak kerasa” begini. Coach saya tidak membalas komentar apa-apa kecuali “sana, tambah lari 5 lap!”.
    Jawaban yang benar-benar tidak saya sangka juga :P

Tinggalkan Balasan

