Ah, Semakin Seru Ramai Saja :)

Akhirnya gw di Surabaya lagi. Rasanya gak habis-habis kota ini mengadakan kegiatan basket besar yang membuat pecinta basket di kota lain menjadi iri. Besok gw akan ikut menyaksikan kegiatan seru lain yang membuat Surabaya semakin layak dikatakan ibu kota basketnya Indonesia.

Titelnya adalah DBL World Camp. Para pemain terbaik dari kota-kota yang disinggahi DBL berkumpul di Surabaya untuk mendapatkan pelatihan dari NBL Australia yang salah satu di antaranya adalah Corey Williams, MVP NBL Australia 2009-2010 yang juga adalah legenda streetball.

Selama World Camp nanti, sekitar 180-an atlet pelajar selain mendapatkan pelatihan, mereka juga akan berkompetisi untuk menjadi 12 yang terbaik dan menjadi wakil Indonesia berlatih tanding melawan atlet pelajar di Seattle, Amerika Serikat.

Final DBL East Java

Rangkaian kegiatan DBL World Camp secara gak resmi sudah dimulai hari ini. Corey Williams sempat melempar bola tip-off tanda pertandingan dimulai pada pertandingan final putra.

Sejujurnya, pertandingan final putra antara SMA 2 Pasuruan melawan SMA Frateran gak bisa gw katakan seru. Mutu permainan anak-anak Pasuruan cukup jauh di bawah anak-anak Frateran, walau sebenarnya juga permainan sang juara, SMA Frateran tak bisa pula dikatakan istimewa. Mainnya biasa saja :P

Kurang serunya pertandingan final tertutupi dengan sangat memuaskan oleh kemeriahan “pesta” yang mengiringi pertandingan utama. Entah berapa tim pemandu sorak yang tampil dan semuanya keren-keren. Puncaknya adalah tampilnya tim pemandu sorak yang dililit lampu neon warna-warni. Fantastis!

Begini nih seharusnya “pertunjukan”-pertandingan basket NBL nantinya. Datang menikmati pertandingan seru dan dapat bonus hiburan fantastis!” kata gw dalam hati :D

Besok insyaAllah gw akan nulis cerita seputar World Camp. Siapa tahu ada hal baru yang bisa kita jadikan pelajaran bareng :D

Satu pemikiran pada “Ah, Semakin Seru Ramai Saja :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s