Amunisi Baru Garuda Bandung, Fadlan Minallah

Citra Satria Jakarta tampil dengan hasil tidak memuaskan pada turnamen preseason NBL Indonesia di Malang beberapa waktu yang lalu. Tetapi, semua pemainnya berlaga pantang menyerah. Salah satu pemain yang paling menonjol adalah forward Fadlan Minallah. Pemain yang sangat bertenaga ini bekerja keras dalam setiap upaya bertahan maupun menyerang.

Beberapa hari yang lalu, Fadlan telah berlatih bersama Garuda Bandung. Kabarnya, ia telah dikontrak selama tiga tahun dan siap berjuang merebut gelar juara untuk dibawa ke Kota Kembang. Menurut Simon Pasaribu, Fadlan diskenariokan sebagai forward yang akan melapisi Andre Tiara.

Tim dengan sekumpulan forward tangguh

Bergabungnya Fadlan membuat gw melihat Garuda sebagai tim yang memiliki forward-forward tangguh bertenaga. Sebut saja I Made Sudiadnyana, Andre Tiara, Octo Permata Sura, Gagan Rahmad, dan Nico Donnda. Artinya, seharusnya nanti Garuda adalah sebuah tim yang berbahaya saat menyerang di daerah sekitar bawah ring lawan.

Forward-forward tangguh ini juga seharusnya pun akan menjadi kendala tim-tim lawan saat menyerang sehingga mau tidak mau harus mengandalkan akurasi tembakan jarak jauh untuk menjebol ring Garuda. Secara teknik gw rasa begitulah kira-kira. Namun melihat penampilan Garuda saat di Malang lalu, gw lebih berharap Fadlan mampu menjadi “api” baru yang beresonansi terhadap para pemain Garuda yang lain.

Garuda membutuhkan pemain tambahan, tentu saja. Gw menganggap Fadlan adalah amunisi baru bagi Garuda. Sebuah senjata maut baru. Tetapi yang tak kalah penting, Garuda juga membutuhkan lebih banyak bahan bakar motivasi. Bahan bakar yang membuat Garuda semakin eksplosif saat menyerang dan juga sekokoh benteng baja saat bertahan.

Let’s go Fadlan! Let’s go GARUDA!!!

7 pemikiran pada “Amunisi Baru Garuda Bandung, Fadlan Minallah

  1. selamat bergabung k fadlan,,,:)

    hmmmm harapan ku sama seperti harapan k idan,,,semoga dgn bergabungnya k fadlan di garuda bisa membawa semangat baru dan menambah kekuatan baru di garuda,,,
    cayooo garudaku,,,^_^

  2. bang idan, boleh minta logo2 baru semua team nbl indonesia??klo ada yg ukuran besar ya bang, buat wallpaper laptop, kali aja bang idan punya…soalnya cari di web resmi nbl indonesia kog malah ga ada, yg ada cuma icon kecil2…thx b4 bang!! BASKETHIDUPSAYA :)
    steve_gotmail@yahoo.com.sg

  3. We need Denny Sumargo Back.
    Penuh pemain kekar namun gk ada pemain yg mampu scoring seperti Densu.Kalo ada Densu aku rasa Garuda komplit. :)
    Salam basket

  4. sayang kurangnya garuda flexi bandung cuma satu aja.gak py head coach sekelas rastafari.coba lht wkt garuda di latih dl gmn.skrg bayang khan pelita jaya dia latih bkn taem lain jd segan tuh.coba rekrut lagi tuh rastafari,mdh2an garuda di pimpin dia bs juara nt…

  5. buat gue sebenarnya garuda bandung dr segi pemain udah lengkap, lengkap banget malah.
    yg kurang tuh kekompakan antar pemainnya..seinget gue di musim 2008 garuda tuh tim yg tangguh gara2 kompak banget.. :(

    sekarang malah sering strategi sering miss, assist gak pas, maupun salah ngerti antar pemain.butuh lebih dari sekedar skill, tapi juga semangat kekeluargaan antar pemain, official, coach, dan FANS :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s