“Disiarin di TV Gak Seehhh?!!”

Itu salah satu pertanyaannya. Ada juga yang bentuknya, “kok gak disiarin di tv sih?” atau “NBL ada di tv gak?” atau “nonton di tv mana?” atau bahkan yang sangat bersemangat seperti, “bagaimana basket Indonesia bisa maju kalau gak disiarin di tv?!” :)

Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering gw terima selama beberapa bulan ini dan semakin gencar muncul melalui twitter gw dan blog ini ketika Turnamen Preseason NBL Indonesia 2010 digelar di Kota Malang 7-15 Juli yang lalu.

Jawaban gw biasanya selalu sama “Preseason ini tidak disiarkan di tv. InsyaAllah musim reguler nanti akan disiarkan tv.” Anehnya, jawaban gw itu langsung menenangkan teman-teman yang bertanya :) padahal sejujurnya, gw gak tahu jawaban sebenarnya. Jawaban bahwa “InsyaAllah musim reguler nanti akan disiarkan tv” itu gw dapatkan dari teman-teman di DBL Indonesia sebagai pihak penyelenggara. Biasanya teman-teman di DBL melanjutkan “..gak semudah itu juga Dan mengurus event ini untuk disiarkan di tv.” :D

Pertanyaan “Disiarin di TV Gak Seehhh?!!” gak akan muncul kalau gak ada cinta pada NBL. Semoga DBL Indonesia dapat cepat-cepat memenuhi permohonan cinta kita yaa, amiin :)

5 pemikiran pada ““Disiarin di TV Gak Seehhh?!!”

  1. ya iyalah, sekarang basket tuh jadi olahraga yang populer, orang-orang pada bosen liat pertandingan bola yang rusuh terus, mending liat basket banyak cewek cantiknya. heheheh

  2. Amin.. harus di siarin pokoknya
    gak boleh enggak..

    rugi deh pokok nya stasiun tv yg gak dapet jatah menyiarkan nblindonesia #newseason #newhope :D

  3. Mestinya para stasiun TV memperebutkan acara bergengsi ini ya bukan malah nyiarin bola sampe ulangannya aja disiarin terus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s