Keluarga Besar Bima Sakti Malang yang Ramah :)

Selama menyaksikan preseason NBL Indonesia di Malang, hampir setiap hari pula gw makan dan istirahat di kantin GOR Bima Sakti yang terletak di bagian depan dan menyatu dengan GOR tersebut. Setiap kali gw mampir, sekelompok ibu-ibu selalu ramah menyapa gw dan juga pengunjung yang lain. Entah bagaimana gw merasa bahwa ibu-ibu ini pasti sangat sayang dan cinta kepada Bima Sakti Malang. Mereka bekerja melayani pengunjung GOR dengan sepenuh hati. “Kami ini istri-istri para pengurus Bima Sakti mas..” seorang ibu menjelaskan kepada gw sambil menyodorkan piring yang berisi kue.

This is it. It calls love :)

Pernah suatu kali saat gw sedang istirahat dan makan, di dalam GOR sedang bertanding Bima Sakti melawan salah satu tim (lupa gw). Salah seorang ibu berlari keluar kantin lalu kembali masuk lagi dengan cepat. Ia dengan cemas mengabarkan kepada rekan-rekannya yang tengah melayani pengunjung kantin “kita tertinggal 2 poin.” Ada ekspresi keresahan pada wajah ibu-ibu yang lain mendengar kabar kurang sedap tersebut.

Pagi hari ketika GOR Bima Sakti belum digunakan dan gw baru tiba. Di dalam GOR gw mendengar suara bola didribel. Tertarik, gw segera masuk. Gw menyaksikan seorang ibu sedang asyik menembak-nembakan bola. Yes, ia adalah salah seorang ibu pengurus kantin, dan dari caranya mendribel bola dan menembak, ia dulu pastilah seorang pemain basket. She just can’t leave it :)

Walau mungkin para fans ini gak seperti yang orang lain duga, buat gw, mereka fans sejati! Ramah, penuh cinta, dan berdedikasi :)

Love and respect :D

3 pemikiran pada “Keluarga Besar Bima Sakti Malang yang Ramah :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s