Kejutan! Kejutan! Hari Pertama Preseason NBL Penuh Kejutan :D

Performa tim-tim NBL Indonesia pada saat liga ini masih bernama IBL sudah tidak bisa lagi dijadikan patokan! Garuda Bandung yang selalu menjadi unggulan dalam setiap laganya dalam empat tahun terakhir secara pahit harus menerima kenyataan bahwa mereka harus mulai mewaspadai tim yang oleh banyak orang dianggap biasa-biasa saja, Stadium Jakarta. Stadium Jakarta membekuk Garuda dengan skor telak 72 – 60.

Demikian pula dengan juara Turnamen Bima Sakti Cup beberapa bulan lalu, Pelita Jaya Jakarta harus semakin memperhitungkan tim yang selalu disorot sebagai tim kuda hitam yang siap menggebrak, CLS Knights Surabaya. Tim kebanggaan Kota Pahlawan ini mengalahkan Pelita Jaya Jakarta melalui perpanjangan waktu yang ketat nan melelahkan 64 – 60.

Kebangkitan CLS Knights Surabaya

Tim asal Surabaya ini rasanya sudah cukup kenyang menikmati julukan kuda hitam. Namun tidak hingga pertandingan melawan Pelita Jaya pada hari pertama kemarin mereka akhirnya benar-benar menendang dengan mengejutkan.

Pelita Jaya sebenarnya bermain dengan sangat baik. Kombinasi serangan yang dibangun oleh Joulious, Ary Chandra, dan Koming benar-benar menyulitkan kubu CLS Knights Surabaya. Belum lagi kedahsyatan pemain veteran Romi Chandra yang selalu mengancam dengan tembakan 3 angkanya yang masih sangat jitu!

Kunci kemenangan CLS Knights gw rasa ada pada semangat setiap pemainnya yang terlihat bermain sangat-sangat panas. Performa Dimaz di awal kuarter yang bekerjasama dengan Indrajaya terasa sangat membuat pertahanan Pelita Jaya harus bekerja keras. Poin plus plus untuk pemain nomor punggung 1 CLS Knights, Febri Utomo. Walau harus keluar pada pertengahan perpanjangan babak, kecepatan Febri yang stabil mampu mengecoh para pemain Pelita Jaya yang terlihat sudah sangat kelelahan.

Salut untuk CLS Knights Surabaya!

3 pemikiran pada “Kejutan! Kejutan! Hari Pertama Preseason NBL Penuh Kejutan :D

  1. ya setuju banget mas idan.3 hari saya nongkrong disana dan saya tidak dikecewakan oleh tim kebanggan surabaya ini dan kebanggan saya tentunya,,

    semua pemain ada kemajuan,,tapi memang masi banyak turnover “konyol” =P.

    semoga semakin bagus deh CLS knights

    nb = makasih ya mas idan vouchernya,sampai jumpa di semifinal hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s