Mainbasket Talks About NBL Indonesia (Video)

“Santai aja mas ngomongnya, jangan buru-buru gitu doong :P”

“Grogi bro. Masuk tivi :D”

9 pemikiran pada “Mainbasket Talks About NBL Indonesia (Video)

  1. bro idan nih kebelet toilet kayaknya… hahaaa…
    tapi mantap dah koment nya

    pokoknya..
    tonton terus NBL dimanapun berada :)

    “Hey, somebody is doing some professional job for you guys and also pay ticket and coming to watch the game” – Tan Kee Hian (NBL Malaysia Commissioner)

  2. @idan: komentarnya keren. yg bs kita lakukan untuk membantu basket indonesia yg lebih baik: ayo dukung mereka langsung di stadion.

    @kiky: Videonya mirip, tapi gw bilang ini bukan nyontek versi indonesianya. Testimonial pemain bisa pernah dikatakan oleh siapa saja sebelumnya.

  3. bener tuh kata bung mainbasket, tonton kalu perlu bikin penuh tribun nya
    ;)

    ayo dukung nbl indonesia
    smoga bisa sperti nba hehee…

  4. whahah baru tau kalo nama yang empunya blog ROBY IDAN
    hehehe
    betul.. tontond di GOR langsung
    dan toton juga ditivi
    sayang disemarang gak ada,, gw bakal tonton di TV SIPPP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s