Hohoo, Gosip Keren! Pertandingan Persahabatan Apakah Ini?

Ini hanya gosip yang gw terima dari salah seorang teman. Belum dapat konfirmasi dari para pihak berwenang. Kabarnya, di GOR Padjadjaran Bandung pada tanggal 20 hingga 22 Juni nanti akan ada sebuah eksebisi persahabatan kecil yang mempertemukan 2 tim besar dari NBL Indonesia, 1 tim hebat dari kampus di Bandung, dan 1 tim gabungan mahasiswa-mahasiswa dari Amerika Serikat.

Penasaran gw. Penasaran juga gak? :D

7 pemikiran pada “Hohoo, Gosip Keren! Pertandingan Persahabatan Apakah Ini?

  1. wah serius nich, moga2 aja bener, udah kangen bgt pengen liat pertandingan basket, rasanya kok adem ayem aja yah basket, meni sepi pisan!!!!majulah dunia perbasketan!!!!!!!

  2. Halo, salam kenal semuanya..

    Ini kali pertama saya memberi komentar di blog ini, walau saya sudah cukup sering membaca berita2 basket dari sini.

    Tentang berita pertandingan eksebisi yang dimaksud di atas, saya ingin memberikan konfirmasi bahwa memang benar berita tersebut.

    Pada tanggal 20-22 Juni 2010, akan diselenggarakan pertandingan eksebisi antara 4 tim di GOR Pajajaran, Bandung. Keempat tim tersebut adalah 2 tim NBL yaitu Garuda Flexi dan Pelita Jaya Esia, 1 tim kampus di Bandung yakni tim Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), dan 1 tim lagi adalah American College Team (ACT) yang merupakan tim gabungan para pemain yang merupakan mahasiswa-mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Amerika Serikat.

    Pertandingan eksebisi ini merupakan satu bagian dari rangkaian kegiatan bolabasket yang diselenggarakan oleh ITHB bekerjasama dengan Perbasi Kota Bandung. Pada minggu ini, tanggal 14-18 Juni 2010 sedang diselenggarakan Coaching and Players Clinic setiap harinya.

    Adapun jadwal Pertandingan Eksebisi tersebut adalah sebagai berikut:
    Minggu, 20 Juni 2010
    18.00 ITHB vs Pelita Jaya Esia
    20.00 ACT vs Garuda Flexi

    Senin, 21 Juni 2010
    18.00 Garuda Flexi vs ITHB
    20.00 Pelita Jaya Esia vs ACT

    Selasa, 22 Juni 2010
    18.00 ACT vs ITHB
    20.00 Garuda Flexi vs Pelita Jaya Esia

    Tiket hanya dapat diperoleh di kampus ITHB, Jalan Dipati Ukur 80-84 (rencananya tidak dijual di lokasi) dari hari Senin-Sabtu, Pukul 09.00 – 16.00 WIB seharga Rp 15 ribu (umum) dan Rp 10 rb (pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa).

    Well, pertandingan eksebisi nanti diperkirakan akan berlangsung menarik karena selain 2 tim NBL tersebut, tim ACT pun memiliki kualitas yang cukup baik walaupun usia para pemainnya masih cukup muda (berkisar antara 19-22 tahun).

    Thanks buat mainbasket yang sudah mengizinkan informasi ini dimuat di blognya.

    See you on court…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s