Denver Nuggets Dancers Are Now in Surabaya!

Selamat datang Denver Nuggets Dancers! Terima kasih bersedia hadir di Indonesia, untuk menghebohkan pembukaan NBA Madness Kamis besok (10/6) di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Hari ini (9/6), enam personel dance team NBA tersebut memang mendarat di Surabaya. Kali, Katie, Devyn, Nikki, Chelsea, dan Nicole siap menghentakkan Kota Pahlawan dengan gerakan-gerakan spektakuler. Mereka akan menghibur penggemar selama empat hari, hingga Minggu (13/6) mendatang.

“Tidak terasa, sebentar lagi kita akan merasakan lagi even basketball lifestyle kelas dunia di Surabaya. Kami mengucapkan selamat datang kepada Denver Nuggets Dancers. Kami sudah tak sabar melihat aksi mereka di NBA Madness,” kata Azrul Ananda, direktur DBL Indonesia, penyelenggara even tersebut.

Denver Nuggets Dancers bukanlah grup dance sembarangan. Mereka termasuk penari kelas dunia, dengan pengalaman tampil di berbagai penjuru dunia. Pada 2009 lalu misalnya, mereka sempat tampil di NBA China Games di Beijing, Tiongkok.

Selama di Surabaya, keenam dancer itu bukan hanya tampil menghibur penggemar. Mereka juga menjadi juri Flexi Dance Competition, salah satu kompetisi pendukung NBA Madness.

Persiapan even sendiri sudah memasuki masa-masa penting. Kemarin (8/6), lapangan portabel dan sejumlah perlengkapan sudah terpasang di atrium Tunjungan Plaza 3. Tadi malam, beberapa staf NBA yang bekerja bersama DBL Indonesia juga sudah hadir. Begitu tiba, mereka langsung melakukan sederetan meeting untuk mematangkan konsep pembukaan NBA Madness kedua di Indonesia ini.

“Denver Nuggets Dancers akan memberikan kejutan kepada pengunjung yang datang ke pembukaan NBA Madness. Apa kejutannya, masih rahasia. Sekarang kami sedang mematangkannya,” ujar Masany Audri, general manager DBL Indonesia.

Untuk peserta Flexi Dance Competition, para dancer juga akan memberikan pengalaman hebat. “Mereka akan menjuri 20 finalis, lalu mencari lima tim terakhir. Para personel lima tim itu akan diajak ikut dance clinic. Dari klinik itu, dua orang terbaik akan ikut tampil berkolaborasi bersama Denver Nuggets Dancers,” jelas Masany.

Tentu saja, personel 20 tim finalis sudah tak sabar unjuk kemampuan. “Kami harus tampil maksimal. Tidak boleh malu-maluin,” kata Andry Firmansyah, kapten grup H2O.

Tidak ketinggalan, Denver Nuggets Dancers akan mengikuti kegiatan sosial NBA Cares. “Setiap ada NBA talent di Surabaya, mereka pasti akan melakukan kegiatan untuk mereka yang membutuhkan. Untuk memberi semangat dan menghibur semua kalangan,” tutur Masany.

Satu pemikiran pada “Denver Nuggets Dancers Are Now in Surabaya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s