Tulisan Gak Serius Tentang Bertapa :)

2 hari gak ngetwit, dan 4 hari kagak ngeblog. Rasanya harus bersyukur. Walau kemudian bingung pun menyusul; bersyukur karena 2 hari berhasil bisa gak ngetwit dan 4 hari gak menulis atau bersyukur setelah 2 hari akhirnya bisa ngetwit lagi dan setelah 4 hari akhirnya ngeblog lagi? Hehee.. Alhamdulillah, anyway :D

2 hari gak ngetwit dan 4 hari gak ngeblog itu gw anggap secara bercanda sebagai kegiatan iseng bersemedi alias bertapa. Eh tahu-tahunya memunculkan pertanyaan baru di benak gw, apa sih sebenarnya kegunaan dari bertapa/bersemedi?

Pertanyaan tersebut kemudian gw lemparkan secara iseng pula ke twitter. Banyak balasan ternyata :P Ada jawaban serius, dan ada jawaban ala kadarnya agar obrolan jadi segar. Tetapi ada satu jawaban menarik yang diawali kata “serius” dan membuat gw tersenyum “seriusan?” :)

Twitnya berasal dari seorang teman dengan nama twitter @iyeyey. Begini katanya “Serius, ibunya cokorda pernah bilang gitu buat majalah apa yg saya lupa namanya..RT @mainbasket: Hahahaaa.. :P RT @iyeyey: Buat ninggiin badan, tanya deh cokorda Re: Bertapa.”

Heheheee, walau agak sulit membuktikan fakta dalam kata-kata twitnya @iyeyey, namun ia tak luput mampu membuat gw tersenyum dan berpikir “hmm..siapa tahu ini benar!” Jadi serius ingin bertapa :D

Iklan

Satu pemikiran pada “Tulisan Gak Serius Tentang Bertapa :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s