Jadwal Seri Penyelenggaraan NBL Indonesia 2010–2011

Preseason: GOR Bima Sakti Malang, 7–15 Juli
Seri I (Surabaya): DBL Arena Surabaya, 16–24 Oktober 2010
Seri II (Bandung): GOR C-Tra Arena Bandung, 20–28 November 2010*
Seri III (Solo): Sritex Arena Solo, 11–19 Desember 2010
Seri IV (Denpasar): GOR Purna Krida Kerobokan, 8–16 Januari 2011*
Seri V (Jakarta): Hall A Senayan Jakarta, 5–13 Februari 2011
Championship Series: DBL Arena Surabaya, 7–12 Maret 2011

Catatan: *Venue menunggu verifikasi penyelenggara.

42 pemikiran pada “Jadwal Seri Penyelenggaraan NBL Indonesia 2010–2011

  1. omg…….! dijakarta lama bgttt….. siarin di tv donk……….
    gimana basket indonesia mau majuuu klo gak disiarin…….

  2. semoga lebih baek dari yang dulu-dulu..
    yg dulu2 jakarta buat seri dan final,, eh,, sekarang malah surabaya,, pemerataan donk…….

  3. buset dah,,,masih lama yak,,,
    mana final di Surabaya lg,,,knp ga di Jakarta or Bandung aja sich,,,
    harusnya buat final tuh pake sistem kandang-tandang,,,:(

  4. Iya nihh,,knapa stasiun tivi ga ngeliput ttg basket,tapi malah reality show yg smuanya skenario alian bohong,ato sinetron” tiruan luar negri smua,bosannn,,mending ngelipyut basket ajah yahh..ihihi I love you

  5. alhamdulilaaaaaah akhirnyaaa doaku didengar!! di surabaya juga….

    masa nonnton final lewat tivi terus….

    Ayok teman2 semuaa datang ke surabay aja..nonton bareeeng =D

  6. keliatan banget kalo DBL mengakusisi NBL

    iya percaya kok kalo DBL keren tapi ya harusnya NBL itu for indonesia (seperti slogannya) bukan buat DBL

    egosinya DBL
    tapi ya seru juga sih di surabaya
    not in jakarta anymore

  7. lho kug palembang gag jadi …
    bali khan gag ada club yg ikut NBL kug mlah jdi tuan rmah ???
    warga palembang uda antusias menunggu NBL di sini
    tolong palembang ada !!!!!

  8. Di tayangkan ga ni di TV pertandingan NBL nya…?

    Kalo Ga, ga bisa nonton dunk Yang di Banjarmasin…

    Satria Muda Juara lagi…

  9. tayangin donk diTV …..
    bener tu kt coment temen_temen gimana mau maju basket indonesia klo nggak ditayangin di TV …..

    kasian kn yg hobby basket ……

    sumsel kapan nie …..
    jangan cuma dipulau jawa aja …..

  10. Alhamdulillah, solo maci kebagian…….ayo dong di siarin di tv lagi, masa yang ada sepak bola lagi sepak bola lagi…….basket Indonesia kapan mo eksis

  11. NBL di Tv ko tayangnya jam sgtu….. terus nuansa basket minim banget yaa.. padahal generasi muda seneng banget dengan basket…. sayaaaaaaaang bgt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s